Minggu, 03 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 Juni 2023 | 08:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam match EVOS Legends vs RSG SG di MSC 2023 lalu, terungkap hero fighter yang bisa jadi counter Fanny. Hero fighter yang dipakai Diablo RSG SG ini tidak lain adalah Badang.

Di match kedua melawan EVOS Legends, Diablo tampil memukau dengan Badang yang sengaja ia pilih untuk menjadi counter Fanny yang kala itu dipakai oleh Tazz.

Secara skill, Badang memang cukup merepotkan. Pasalnya, hero fighter ini memiliki berbagai skill combo yang jika digunakan dapat menghasilkan damage besar yang mengerikan.

Combo skill 2 dan skill ultimate Badang bisa menghasilkan burst damage yang sangat perih ketika digunakan. Tidak heran jika Fanny milik Tazz dibuat kewalahan ketika berhadapan dengan hero tersebut.

Meski kerap diremehkan karena banyak digunakan di ranked epic, Badang tetap saja adalah hero fighter yang merepotkan jika sudah berada di tangan yang tepat.

Hero Badang. (Moonton)

Ketika menumbangkan Fanny milik Tazz, Diablo memanfaatkan skill pasif Badang dengan sangat baik. Usai mengirimkan efek stun dari skill yang ia punya, hanya 2 kali serangan, Fanny bisa langsung tumbang.

Beberapa kali, Fanny yang sedang begitu mobile di area map harus dikejutkan dengan serangan tiba-tiba Badang dari dalam rumput. Dalam sekejap, Fanny langsung tidak berdaya melawan hero fighter ini.

Gameplay Diablo dengan Badang ketika menjadi counter Fanny milik Tazz ini bisa kamu saksikan dalam match antara EVOS Legends vs RSG SG di MSC 2023.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship