Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 Juni 2023 | 10:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero marksman dikenal memiliki damage yang besar ketika late game. Tidak membutuhkan back up dari rekan satu tim, hero marksman paling mandiri di Mobile Legends adalah Claude.

Karena sangat penting di late game, tim biasanya akan memberikan fokus lebih untuk hero marksman. Jika hero ini sering tumbang di early game, maka total damage yang bisa dihasilkan nantinya akan tidak maksimal.

Hal ini yang membuat hero marksman terkesan manja ketika berada dalam team fight. Meskipun begitu, beberapa hero marksman justru termasuk mandiri dan tidak perlu mendapat sokongan dari rekan satu tim.

Salah satu hero marksman paling mandiri di Mobile Legends adalah Claude. Hero ini tidak membutuhkan bantuan dari rekan satu timnya ketika berada di gold lane. Hal ini karena deretan skill milik Claude yang membuatnya bisa kuat di lane miliknya.

Dengan memanfaatkan skill 2 miliknya yaitu Battle Mirror Image, Claude bisa maju ke arah lawan dengan bayangan Dexter untuk kemudian bisa teleportasi ke tempatnya semula dengan mudah dan cepat.

Claude Mobile Legends. (fandom)

Ketika Claude akan kena ganking dari hero lawan, hero marksman ini bisa langsung kabur dengan mudah menggunakan skill ultimate miliknya yaitu Blazing Duet.

Skill tersebut memberikan total 300 persen damage ke arah minion yang juga memberikan Claude shield dengan atribut physical attack.

Meskipun Claude dikenal sebagai hero marksman paling mandiri di Mobile Legends, hero ini juga terkadang membutuhkan back up dari rekan satu tim ketika game sudah memasuki late game.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman