Sabtu, 13 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 14 Juni 2023 | 14:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends adalah game MOBA yang sangat populer di dunia. Game ini menawarkan berbagai macam hero dengan kemampuan dan peran yang berbeda-beda.

Salah satu peran yang penting dalam game ini adalah support, yaitu hero yang bisa membantu tim dengan memberikan heal, buff, crowd control, atau visi.

Namun, tidak semua hero support bisa memberikan kontribusi yang maksimal dalam pertempuran. Ada beberapa hero support yang kurang ampuh dan efektif dibandingkan dengan hero support lainnya.

Berikut ini adalah lima hero support yang kurang ampuh di Mobile Legends, dan sebaiknya kamu pick hero yang lain.

1. Angela

Angela Mobile Legends. (Fandom)

Angela adalah hero support yang bisa memberikan heal dan shield kepada teman satu timnya. Dia juga bisa mengendalikan boneka miliknya untuk menyerang musuh atau mengikuti teman satu tim dengan skill ultimatenya.

Namun, Angela memiliki kelemahan yang besar, yaitu dia sangat lemah dan mudah mati jika ditembus oleh musuh. Selain itu, Angela juga tidak memiliki kemampuan untuk melarikan diri atau melindungi dirinya sendiri dari serangan musuh. J

ika kamu ingin memilih hero support yang bisa memberikan heal dan shield, sebaiknya kamu pilih Floryn atau Carmilla.

2. Floryn

Floryn Mobile Legends. (Fandom)

Floryn adalah hero support baru yang baru saja dirilis di Mobile Legends. Dia memiliki kemampuan untuk memberikan heal dan shield kepada teman satu timnya dengan skill pasif dan aktifnya. Dia juga bisa mengurangi cooldown skill teman satu tim dengan skill ultimatenya.

Namun, Floryn juga memiliki kelemahan yang mirip dengan Angela, yaitu dia sangat lemah dan mudah mati jika ditembus oleh musuh.

Selain itu, Floryn juga tidak memiliki kemampuan untuk menyerang musuh atau memberikan crowd control kepada musuh. Jika kamu ingin memilih hero support yang bisa memberikan heal dan shield, sebaiknya kamu pilih Carmilla atau Rafaela.

3. Carmilla

Hero Mobile Legends - Carmilla. (fandom)

Carmilla adalah hero support yang bisa memberikan shield dan crowd control kepada teman satu tim dan musuh dengan skill aktifnya. Dia juga bisa meningkatkan damage teman satu tim dengan skill pasifnya.

Namun, Carmilla juga memiliki kelemahan yang cukup besar, yaitu dia sangat bergantung pada teman satu timnya untuk menimbulkan damage kepada musuh. Selain itu, Carmilla juga tidak memiliki kemampuan untuk melarikan diri atau melindungi dirinya sendiri dari serangan musuh.

Jika kamu ingin memilih hero support yang bisa memberikan shield dan crowd control, sebaiknya kamu pilih Rafaela atau Mathilda.

4. Rafaela

Hero Mobile Legends - Rafaela. (Moonton)

Rafaela adalah hero support yang bisa memberikan heal dan crowd control kepada teman satu tim dan musuh dengan skill aktifnya. Dia juga bisa meningkatkan movement speed teman satu tim dengan skill pasifnya.

Namun, Rafaela juga memiliki kelemahan yang lumayan besar, yaitu dia tidak memiliki damage yang tinggi untuk menyerang musuh atau membantu tim dalam pertempuran.

Selain itu, Rafaela juga tidak memiliki kemampuan untuk melarikan diri atau melindungi dirinya sendiri dari serangan musuh. Jika kamu ingin memilih hero support yang bisa memberikan heal dan crowd control, sebaiknya kamu pilih Mathilda atau Estes.

5. Mathilda

Hero Mobile Legends, Mathilda. (fandom)

Mathilda adalah hero support yang bisa memberikan damage dan crowd control kepada musuh dengan skill aktifnya. Dia juga bisa membawa teman satu tim ke posisi musuh dengan skill ultimatenya. Namun, Mathilda juga memiliki kelemahan yang agak besar, yaitu dia sangat rentan terhadap serangan jarak dekat dari musuh.

Selain itu, Mathilda juga tidak memiliki kemampuan untuk memberikan heal atau shield kepada teman satu timnya. Jika kamu ingin memilih hero support yang bisa memberikan damage dan crowd control, sebaiknya kamu pilih Estes atau Diggie.

Itulah lima hero support yang kurang ampuh di Mobile Legends, dan sebaiknya kamu pick hero support yang lain. Tentu saja, kamu masih bisa memilih hero support ini jika kamu sudah terbiasa atau suka dengan gaya bermainnya. Namun, jika kamu ingin memberikan kontribusi yang lebih besar untuk tim, ada baiknya kamu mempertimbangkan hero support lain yang lebih efektif dan efisien. Selamat bermain!

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023