Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 14 Juni 2023 | 16:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu mencari hero mage yang bisa mendominasi mid lane di Mobile Legends, maka kamu harus mencoba tiga hero ini. Mereka adalah Novaria, Yve, dan Valentina. Ketiganya memiliki kekuatan yang luar biasa dan bisa membuat lawan kesulitan menembus pertahanan mereka.

Novaria adalah hero mage yang bisa mengendalikan waktu dan ruang. Dia bisa memperlambat, menghentikan, atau membalikkan waktu lawan dengan skill-skillnya. Dia juga bisa memindahkan dirinya atau teman-temannya ke lokasi yang diinginkan dengan portalnya. Novaria sangat cocok untuk mengganggu pergerakan lawan dan membantu teman-temannya melarikan diri atau mengejar.

Yve adalah hero mage yang bisa memanipulasi gravitasi. Dia bisa menarik atau mendorong lawan dengan skill-skillnya. Dia juga bisa membuat area yang berisi bintang-bintang yang bisa diaktifkan untuk memberikan damage atau efek lainnya. Yve sangat cocok untuk mengontrol area dan memberikan damage besar dari jarak jauh.

Hero Mobile Legends - Novaria. (Moonton)

Valentina adalah hero mage yang bisa menggunakan sihir cinta. Dia bisa membuat lawan jatuh cinta atau benci dengan skill-skillnya. Dia juga bisa memberikan buff atau debuff kepada teman-temannya atau lawannya dengan ciumannya. Valentina sangat cocok untuk mengubah situasi pertempuran dan memberikan dukungan kepada timnya.

Dengan tiga hero mage ini, kamu bisa membuat mid lane sulit ditembus oleh lawan. Kamu juga bisa memberikan kontribusi besar dalam team fight dengan skill-skill yang beragam dan efektif. Tunggu apa lagi? Yuk, coba tiga hero mage OP ini di Mobile Legends!

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?