Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 14 Juni 2023 | 18:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Granger adalah Marksman terkenal yang luar biasa dalam burst dan range. Dia mampu memberikan damage yang sangat besar tetapi cukup licin dan paling baik dimainkan bersama Tank, Mage, dan bahkan Fighter.

Dia memiliki kemampuan untuk menangani berbagai pukulan melalui penggunaan senjatanya. Granger wajib dimiliki di Mobile Legends jika kamu serius ingin belajar atau skill menggunakan hero marksman.

Granger sendiri sudah memiliki banyak skin di dalam game ini. Mulai dari skin dengan grup basic hingga grup epic limited. Berikut skin Granger terbaik di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Hero Mobile Legends - Granger - Starfall Knight. (Moonton)

1. Starfall Knight

Untuk para kolektor skin dan penggemar Granger, ini adalah kulit yang harus dimiliki dan benar-benar luar biasa. Karena kecanggihannya yang unik, skin ini pasti diinginkan bahkan oleh para gamer biasa.

Skin ini memberikan lebih dari yang diharapkan selain animasi skill, termasuk efek recall, border avatar, icon skill, dan voice-over yang khas. Memiliki skin ini memberikan nilai yang sangat besar sebagai hasilnya.

Efek skill menunjukkan tampilan yang berapi-api menyerupai api, dengan kesimpulan berwarna ungu.

2. Hellbringer

Berbeda dengan visual skill yang ditingkatkan skin lainnya, yang satu ini telah mendesain ulang visual skill di mana alih-alih menembakkan satu tembakan kuat di akhir combonya, Granger melepaskan rentetan lima tembakan berbeda.

Ini yang membedakan skin ini dan menambah eksklusivitasnya. Visual keterampilan juga ditingkatkan dengan rona ungu kebiruan, yang membuat skin ini terasa lebih berbahaya.

3. Megatron

Skin lugas ini merupakan salah satu dari kumpulan skin bertema Transformers. Di bawah skin Transformers ini, karakter Granger telah sepenuhnya diubah menjadi Megatron. Ia memiliki aksi keterampilan, ikon, dan sulih suara yang khas. Ini adalah skin yang cukup besar dengan kehadiran yang memberi kekuatan pada karakter Granger dengan dimensi yang benar-benar baru.

4. Agent Z

Granger digambarkan sebagai pahlawan buku komik. Dia membawa kotak yang terlihat seperti pengontrol game dengan wajah labu di tengahnya. Menurut deskripsi dalam game, itu ditujukan untuk melambangkan masa depan game.

Skin ini adalah tampilan kekuatan luar biasa yang akan memaksa musuh mundur sepanjang pertempuran. Termasuk peningkatan visual skill yang sangat mirip dengan Lightborn Overrider tetapi cocok dengan skin ini.

Skin ini sangat meningkatkan nilai spesialisasi Granger di Burst dan Reap. Visual keterampilan memiliki tampilan seperti laser berwarna biru. Skin yang wajib dimiliki oleh Granger mains dan penggemar anime.

5. Lightborn Overrider

Granger hampir menyerupai Elvis Presley di skin ini, terutama dengan kotak berbentuk gitar dan pakaiannya yang sesuai dengan penampilan di panggung musik. Dia juga memiliki gaya rambut yang mirip dengan Elvis.

Pasukan Lightborn adalah kelompok yang dibentuk oleh Silvanna untuk melindungi Moniyan Empire. Ini menampilkan sulih suara yang dimodifikasi dan penyesuaian pada efek keterampilan.

Efek skill adalah salah satu yang terbaik yang tersedia untuk Granger melalui skin. Rona biru muda dari keahliannya mereplikasi kilatan laser. Bagi para kolektor dan pecinta Granger, skin ini adalah suatu keharusan.

Itulah skin Granger terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu incar. Yang mana skin Hero favoritmu?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series