Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Juni 2023 | 08:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tier List Hero Mobile Legends telah ada pembaruan. Siapa saja hero EXP Lane terbaik di META Mobile Legends saat ini?

EXP Lane biasanya diisi oleh hero Fighter, namun dalam META Mobile Legends terbaru banyak variasi yang menarik.

Terinspirasi dari para pro player Mobile Legends, pemakai hero EXP lane pun makin kreatif menggunakan sejumlah hero OP dari role lain.

Kita bisa melihat ada Tank, Assassin bahkan Mage dimanfaatkan sebagai hero EXP Lane saat ini. Bahkan bisa bersaing dengan hero Fighter tier SS sekalipun.

Tentu saja sebagai hero EXP Lane terbaik di META Mobile Legends, diharapkan bisa cepat untuk farming EXP atau leveling.

Karena itu dibutuhkan hero OP yang punya daya serang tinggi, namun tetap punya pergerakan yang baik. Pastinya paling efisien di antara hero Mobile Legends lain di lane ini.

Dirangkum tim HiTekno.com berikut ini ada sederet hero EXP Lane terbaik di META Mobile Legends yang masuk Tier SS.

1. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Tidak dipungkiri Arlott menjadi hero Fighter yang setia mengisi EXP Lane. Karena selain punya serangan sakit, hero OP ini juga efisien di EXP Lane.

Sampai sekarang Arlott juga menjadi hero Mobile Legends paling diwaspadai para pemain. Bahkan di Rank Mythical Glory sekalipun.

2. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Sebagai hero Tank, Gloo lebih terkenal sebagai Roamer. Namun siapa sangka di META Mobile Legends saat ini Gloo juga ampuh mengisi EXP Lane.

Hero Mobile Legends dengan durability tinggi ini ternyata cukup cepat untuk melakukan leveling. Makanya masuk sebagai EXP Lane tier SS.

3. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Hero Assassin ini sering kali ditakuti para Pro Player di kejuaraan resmi. Karena memang Joy termasuk hero OP yang broken.

Sebagai EXP Lane, Joy tidak diragukan lagi dalam kecepatannya. Mobilitas tingginya akan membantu dalam leveling secara cepat.

4. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Posisi EXP Lane bukan hanya pada hero Fighter dan Tank saja. Ada Valentina yang ternyata bisa mengisi EXP lane meski seorang Mage.

Lebih terkenal sebagai Mid Lane, Valentina ternyata bisa dimanfaatkan sejak early game untuk leveling. Karenanya masuk hero EXP Lane terbaik di META Mobile Legends.

5. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (Moonton)

Tentu saja hero Fighter akan mendominasi EXP Lane. Seperti satu ini ada Kaja yang masuk dalam hero OP menurut META Mobile Legends saat ini.

Dengan kemampuan tukang culik, Kaja juga ampuh untuk team war. Tugasnya menjadi perusak formasi lawan dengan menculik hero Mobile Legends lawan.

Itulah sederet hero EXP Lane terbaik di META Mobile Legends yang masuk Tier SS. Pastinya menjadi hero Mobile Legends yang ampuh saat ini.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023