Jum'at, 24 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Juni 2023 | 10:26 WIB

Hitekno.com - Ada sejumlah hero Mobile Legends paling sering kalah di Mythical Glory. Tentu saja, mereka yang jadi bulan-bulanan saat push rank.

Mengetahui siapa saja hero Mobile Legends paling sering kalau di Mythical Glory ini, bisa membantu kamu untuk benar pick hero.

Pastinya jangan pick hero Mobile Legends ini, karena terbukti mendapatkan lebih banyak kekalahan untuk saat ini.

Berdasarkan statistik di situs resminya, kita bisa melihat win rate semua hero Mobile Legends. Makin rendah, semakin banyak kekalahan yang didapatkan.

Bahkan berdasarkan statistik rank Mythical Glory hari ini (15/6/2023), ada beberapa yang cuma mendapatkan win rate 42 persen saja.

Tentunya sebaiknya hindari pick hero Mobile Legends tersebut ketika push rank. Karena mereka lebih banyak mendapatkan kekalahan dibanding kemenangan.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum siapa saja hero Mobile Legends paling sering kalah di Mythical Glory saat ini (15/6/2023).

1. Tigreal

Hero Tigreal Mobile Legends. (Fandom)

Hero Tank merangkap Support ini sebenarnya cukup optimal untuk beberapa keperluan. Namun kini Tigreal sedang tidak beruntung.

Hero Mobile Legends ini hanya mendapatkan win rate 42,71 persen saja. Tigreal memang sedang lemah untuk push rank di Mythical Glory.

Mau hero Tank, pakai saja hero lain yang lebih OP untuk push rank, seperti Gloo atau Lolita.

2. Mathilda

Hero Mobile Legends, Mathilda. (fandom)

Hero Support merangkap Assasin ini juga makin meredup saja popularitasnya. Sering dipakai sebagai Roamer, Mathilda ternyata banyak mendapatkan kekalahan.

Dalam statistik, Mathilda hanya mendapatkan win rate 42,81 persen. Selain itu hero Mobile Legends ini punya popularitas sangat rendah.

Untuk Roamer, bisa pakai Faramis atau Kaja saja dibandingkan pick Mathilda.

3. Esmeralda

Esmeralda Mobile Legends. (fandom)

Hero Mobile Legends paling sering kalah di Mythical Glory saat ini adalah Esmeralda. Hero Mage merangkap Tank ini memang makin ditinggalkan.

Dengan kemampuan regen yang baik dan mixed damage, Esmeralda makin dianggap lemah dan tidak masuk META Mobile Legends.

Dibandingkan Esmeralda, ada Valentina atau Alice yang lebih optimal dan efisien sebagai hero Mage.

Itulah tiga hero Mobile Legends paling sering kalah di Mythical Glory saat ini. Pastikan untuk tidak pick mereka saat push rank.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series