Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 Juni 2023 | 11:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menangani dominasi hero marksman dalam team fight, kamu harus pastikan menggunakan hero counter yang tepat. OP tapi sudah gak laku, kamu bisa menggunakan hero tank counter para marksman yaitu Belerick.

Meskipun dikenal sebagai counter hero marksman, Belerick justru jarang diminati di ranked maupun turnamen. Hero ini bahkan sudah jarang masuk ke META Mobile Legends.

Kemampuan Belerick untuk membalikkan serangan dari lawan ke arahnya ini membuat hero tank tersebut dapat menjadi mimpi buruk untuk hero marksman yang memang memiliki attack speed tinggi.

Damage dari serangan balik Belerick ini berupa physical damage yang berasal dari basic attack miliknya. Besaran serangan dari Belerick ini tergantung total serangan yang dikirimkan oleh hero marksman tersebut.

Kelebihan lainnya dari Belerick adalah karena efek crowd control tinggi serta damage yang besar untuk menyesuaikan dengan lawannya tersebut.

Hero Mobile Legends - Belerick. (Moonton)

Ketika digunakan sebagai roamer, Belerick sangat bisa digunakan untuk melindungi jungler dari serangan tim lawan. Hal ini karena durabilitas tinggi yang dimiliki oleh hero tersebut.

Sayangnya, kini Belerick justru sudah jarang digunakan di META terkini. Alasannya adalah karena hero tersebut kalah popularitas jika dibandingkan dengan hero tank lainnya.

Jika tertarik, kamu bisa mencoba hero tank counter para marksman seperti Belerick ini untuk menghadapi hero marksman yang sedang META saat ini seperti Claude dan Beatrix.

BACA SELANJUTNYA

Beda Dari yang Lain, Hero Marksman Ini Bisa Jadi EXP Laner