Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 15 Juni 2023 | 17:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Minotaur adalah hero tank yang dijuluki netizen dengan sebutan "si banteng merah" ini dikenal sangat kuat dan tangguh di Mobile Legends.

Dia memiliki kemampuan untuk mengisi rage dan mengeluarkan ultimate yang bisa menghentikan gerakan musuh. Tak heran jika menurut MLBB Ninja, hero ini tergolong punya win rate besar.

Namun, tidak semua hero takut dengan Minotaur. Ada beberapa hero yang bisa menjadi counter efektif untuk Minotaur.

Berikut ini adalah tiga hero counter Minotaur di Mobile Legends:

1. Akai

Hero Mobile Legends - Akai. (fandom)

Hero panda ini adalah salah satu tank terbaik di Mobile Legends. Dia memiliki skill pasif yang bisa memberikan shield setiap kali dia mengenai musuh dengan skillnya.

Skill pertamanya bisa membuatnya melompat dan menghempaskan musuh ke udara. Skill keduanya bisa membuatnya berputar dan mendorong musuh ke arah yang diinginkan.

Skill ultimatenya bisa membuatnya berubah menjadi bola raksasa yang bisa menabrak dan menghempaskan musuh ke dinding atau turret.

Akai bisa menjadi counter untuk Minotaur karena dia bisa mengganggu ultimate Minotaur dengan skill pertama atau kedua.

Dia juga bisa menyerang Minotaur dari jarak jauh dengan skill keduanya dan menghindari serangannya.

2. Claude

Claude Mobile Legends. (fandom)

Hero marksman ini adalah salah satu hero tercepat dan tergesit di Mobile Legends. Dia memiliki skill pasif yang bisa meningkatkan attack speed dan movement speed setiap kali dia menembak musuh dengan basic attacknya.

Skill pertamanya bisa membuatnya berpindah posisi dan meninggalkan bayangan yang bisa menyerang musuh. Skill keduanya bisa membuatnya memanggil Dexter, yang bisa menembak musuh bersamaan dengan Claude.

Skill ultimatenya bisa membuatnya menembakkan peluru bertubi-tubi ke arah musuh yang ada di depannya. Claude bisa menjadi counter untuk Minotaur karena dia bisa menyerang Minotaur dari jarak jauh dengan basic attack dan skill ultimatenya.

Dia juga bisa menghindari ultimate Minotaur dengan skill pertamanya.

3. Chou

Hero Mobile Legends - Chou. (Moonton)

Hero fighter ini adalah salah satu hero paling lincah dan fleksibel di Mobile Legends. Dia memiliki skill pasif yang bisa memberikan damage tambahan setiap kali dia mengeluarkan tiga basic attack berturut-turut.

Skill pertamanya bisa membuatnya bergerak cepat ke arah yang ditentukan dan memberikan damage kecil ke musuh yang dilewatinya.

Skill keduanya bisa membuatnya menendang musuh ke udara dan memberikan damage besar.

Skill ultimatenya bisa membuatnya menendang musuh lagi ke arah yang diinginkan dan memberikan damage lebih besar lagi.

Chou bisa menjadi counter untuk Minotaur karena dia bisa mengganggu ultimate Minotaur dengan skill keduanya atau ultimatenya.

Dia juga bisa menyerang Minotaur dengan kombinasi skill pertama, kedua, dan ultimate.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend