Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Juni 2023 | 13:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hero marksman menuntut skill mekanik tinggi dari player-nya. Salah satu hero marksman yang membutuhkan mekanik tinggi setara RRQ Skylar adalah Beatrix.

Gold laner RRQ ini memang dikenal sebagai user Beatrix. Dalam beberapa kesempatan, Beatrix milik Skylar selalu menjadi langganan banned.

Hero marksman di Mobile Legends biasanya menjadi tulang punggung damage yang diberikan dalam team fight. Tidak heran jika tipe hero ini memiliki banyak skill dan combo yang terkadang membingungkan.

Alasan Beatrix termasuk hero marksman yang membutuhkan mekanik tinggi adalah karena hero tersebut memiliki total 4 senjata untuk setiap serangannya. Senjata-senjata ini bisa Beatrix gunakan sesuai dengan kebutuhannya ketika menyerang.

Senjata milik Beatrix ini membuatnya bisa menggunakan dua tipe senjata untuk satu kali serangan. Untuk menggunakan senjata yang lain, Beatrix harus membuka koper yang ia bawa.

Hero Mobile Legends - Beatrix dengan skin Light Chaser. (fandom)

Sebelum memutuskan untuk menggunakan Beatrix sebagai hero marksman dalam tim, kamu perlu memahami deretan senjata yang hero ini miliki agar bisa digunakan di waktu yang tepat.

Alasan Beatrix termasuk hero marksman yang membutuhkan mekanik tinggi adalah karena player hero ini perlu memiliki kecepatan tangan yang tinggi untuk bisa memanfaatkan semua senjata dan skill yang ia punya.

Kelebihan lain dari Beatrix adalah karena hero tersebut memiliki damage yang besar di early game. Selain itu, hero marksman ini juga handal digunakan untuk menyerang musuh dari jarak yang jauh dengan senjata miliknya.

Jika kamu merasa sebagai player jago, kamu bisa menggunakan hero marksman yang membutuhkan mekanik tinggi macam Beatrix.

BACA SELANJUTNYA

Fighter yang Paling Ditakuti Hero Marksman, Terlalu Mengerikan!