Selasa, 28 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Juni 2023 | 20:37 WIB

Hitekno.com - Pertemuan dua wakil Indonesia, ONIC dan EVOS Legends tidak terhindarkan di babak knockout stage. Hasil ONIC vs EVOS Legends menjadi kemenangan untuk landak kuning dengan poin 3-0.

Game pertama dari pertemuan ONIC vs EVOS Legends dibuka dengan tumbangnya Saykots sebagai first blood. Keuntungan besar untuk landak kuning usai mendapat first blood dan turtle pertama.

Dominasi penuh ditunjukan oleh ONIC usai unggul 7-0 poin kill atas EVOS Legends. Kemenangan pertama langsung menjadi milik Kairi dan kawan-kawan.

Lanjut ke game kedua, EVOS Legends secara mengejutkan menurunkan Dlar yang menggunakan hero andalannya yaitu Uranus. Dlar dengan hero ini menjadi mimpi buruk untuk ONIC.

Menunjukan perlawanan serius di game kedua, war rapi dan team fight mulus dari ONIC bisa menjadi pil pahit untuk EVOS Legends. Aksi epic comeback dilakukan dengan permainan Butsss dengan Joy. Kemenangan di game kedua menjadi milik landak kuning.

Roster EVOS Legends di MSC 2023. (Instagram)

Berlanjut ke game ketiga, ONIC membawa META Bane hyper di tangan Kairi. Mengantongi turtle pertama, ONIC justru harus merelakan Kiboy dengan Kaja sebagai first blood.

Kiboy bermain dengan sangat apik ketika menjadi pancingan manis untuk ONIC. EVOS Legends kembali dibuat tidak berdaya di game ketiga ini usai kemenangan dibawa pulang oleh landak kuning.

Kemenangan ONIC ini membawa Kiboy dan kawan-kawan untuk berhadapan dengan ECHO. Sedangkan EVOS Legends harus meninggalkan panggung MSC 2023 usai membawa pulang salah satu tim dari Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship