Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Juni 2023 | 08:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Infinix Indonesia resmi mengumumkan akan digelarnya turnamen regional Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Infinix Gaming Master 2023. Kejuaraan esports Mobile Legends ini akan memperebutkan hadiah senilai puluhan juta Rupiah.

Tak hanya itu, Infinix Gaming Master 2023 juga membagikan produk terbaru Infinix Note 30 Series sebagai hadiahnya.

Infinix Gaming Master 2023 tahun ini akan berlangsung secara luring di 9 kota yakni Jakarta, Bogor, Surabaya, Bandung, Medan, Yogyakarta, Lampung, Manado, dan Makassar.

Pendaftaran untuk turnamen Esport tahunan Infinix Indonesia ini telah dibuka mulai 13 Juni, dengan aktivasi perdana akan berlangsung pada 17 Juni 2023 di Jakarta dan Surabaya. 

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, "Infinix Gaming Master menjadi salah satu aktivasi esports terbesar Infinix tahun ini. Kami sangat antusias untuk mencari dan mempertemukan para talenta muda esports secara langsung di 9 kota di Indonesia. Kami juga berkolaborasi dengan ONIC esports sebagai official partner Infinix dalam Gaming Master 2023, termasuk dalam program coaching clinic yang mempertemukan para talenta muda ini dengan para pro players dari ONIC esports sebagai bekal untuk bisa berkarir profesional di kancah esports."

Turnamen Infinix Gaming Master 2023 akan berlangsung di pusat perbelanjaan terkemuka, dimulai di WTC Surabaya dan ITC Roxy Jakarta pada 17 Juni 2023, dilanjutkan di Cibinong City Mall Bogor dan BEC Bandung pada 24 Juni 2023, di Millenium Plaza Medan dan Lippo Plaza Yogyakarta pada 1 Juli 2023, Mall Simpur pada 8 Juli 2023, MTC Karebosi Makassar pada 22 Juli 2023, dan diakhiri di IT Center Manado pada 29 Juli 2023. 

Selain memperebutkan hadiah senilai total puluhan juta rupiah, tim peserta Infinix Gaming Master 2023  akan berkesempatan untuk mengikuti pelatihan secara langsung dengan para ‘Gaming Master’ coach dari ONIC esports yaitu coach Thomas, coach Lionheart, dan coach Mars.  

Para penggemar Mobile Legend Bang Bang bisa mendaftarkan diri dan tim terbaiknya untuk berkompetisi dan mendapatkan hadiah menarik di Infinix Gaming Master 2023. Saat ini, pendaftaran telah dibuka untuk Jakarta dan Surabaya sebagai dua kota pertama dalam rangkaian turnamen Infinix Gaming Master 2023.

BACA SELANJUTNYA

Berapa Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia? HP Gaming Performa Tinggi