Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Juni 2023 | 11:47 WIB

Hitekno.com - Inilah alasan masuk akal mengapa Pharsa jadi hero Mage paling OP di Mobile Legends. Beberapa pemain Mobile Legends mungkin tak sadar dengan kehebatan hero Mage ini ini.

Ada satu istilah yang sering digunakan di Mobile Legends, istilah yang dimaksud adalah OP. Istilah OP merupakan singkatan dari Over Power.

Istilah ini merujuk pada hero yang dianggap sangat kuat sehingga sangat sulit untuk dikalahkan. Karena hal ini pula. hero-hero OP ini kerap dibenci pemain lain karena hanya akan menimbulkan kekalahan demi kekalahan bagi lawan.

Salah satu hero Mobile Legends yang dianggap OP adalah Pharsa. Banyak gamer profesional menggunakan Pharsa untuk hero Magenya. 

Tapi kenapa Pharsa dianggap sebagai hero Mage paling OP di Mobile Legends?

Jawabannya jelas tak jauh-jauh dari skill dan kemampuannya yang luar biasa. Pharsa memiliki semua hal yang kamu perlukan dari seorang hero mage di Mobile Legends.

Dengan gudang mantra ledakan sihirnya, termasuk pamungkas jarak jauh, dia dapat memberikan kerusakan besar dalam pertarungan tim. Dia juga memiliki kemampuan crowd control yang lumayan, cukup untuk menjatuhkan musuh secara instan.

Pharsa ini bisa sangat kamu andalkan untuk menaikkan rank. Ada beberapa alasan mengapa Hitekno.com benar-benar menyarankan kamu menggunakan Pharsa sebagai hero Mage jika rank Mobile Legends kamu masih rendah.

Berikut ini ada tiga alasan kenapa Pharsa jadi Hero Mage paling OP di Mobile Legends saat ini.

1. Pharsa punya Mobilitas luar biasa

Bocoran skin Pharsa MSC 2022 Mobile Legends. (Instagram/ dafrixkun)

Yang membuat Pharsa menonjol di antara hero mage lainnya adalah mobilitasnya yang tinggi. Kemampuan uniknya, Wings by Wings, memungkinkannya terbang dan melakukan perjalanan dengan cepat melintasi peta.

Ini membuatnya menjadi hero yang ideal untuk melakukan ganking pada musuh, membantu sekutu yang membutuhkan, dan mengejar atau melarikan diri dari lawan. Di late game, mobilitasnya menjadi lebih berharga karena dia bisa dengan cepat menghilangkan gelombang minion untuk mendorong atau mempertahankan jalur sebelum kembali ke timnya.

Mendapatkan battle spell Flicker memberinya mobilitas tambahan dan memperluas jangkauan ultimate-nya, Feathered Air Strike.

2. Perannya krusial dalam permainan tim

Hero Mobile Legends Pharsa. (Fandom)

Herp Pharsa ini memiliki Feathered Air Strike yang bisa menghancurkan musuh dari jarak jauh. Ia juga memiliki kemampuan crowd control yang baik melalui Curse of Crow dan Spiritual Unity.

Satu lagi yang tak boleh kamu lupakan, Pharsa ini juga memiliki damage lainnya yang dikenal dengan Energy Impact.

Dengan segala skill yang dimiliki, Pharsa tak diragukan lagi bisa dengan mudah mendapatkan pick-off penting sepanjang permainan. 

Selain itu, dia dapat menusuk musuh dengan ledakan magisnya dan memaksa mereka untuk mundur ke markas mereka, memungkinkan timnya mendapatkan keuntungan yang signifikan dalam mengamankan Tuan atau menjatuhkan menara.

3. Pharsa adalah hero yang sangat mudah dipelajari

Hero Mobile Legends - Pharsa - Peony Bloom. (Moonton)

Terakhir, Pharsa merupakan hero yang sangat mudah dipelajari. Pemain mudah dalam mempelajari dan menggunakan kemampuan hingga mengeksekusi combo skillnya.

Caranya: kamu bisa menandai musuh terlebih dahulu dengan Curse of Crow, lalu mengaktifkan efek stunnya dengan burst damage baik dari Feathered Air Strike maupun Energy Impact. Kamu bisa mengejar target atau kabur setelah mendapatkan kill menggunakan Wings by Wings.

Ini menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk pemain yang ingin naik peringkat tanpa terlalu mengkhawatirkan mekanik. 

Satu-satunya hal yang perlu kamu fokuskan adalah mengendalikan Feathered Air Strike-nya.

Itulah alasan mengapa Pharsa jadi hero mage paling OP di Mobile Legends.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3