Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 17 Juni 2023 | 18:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gelaran MSC 2023 masih berlangsung dan memasuki babak semifinal. Sepanjang turnamen Mobile Legends ini, hero assassin paling populer di MSC 2023 adalah Arlott.

Punya damage yang sakit dan nyaris bisa digunakan di all role, Arlott menjadi salah satu hero Mobile Legends yang paling banyak diminati di MSC 2023.

Sepanjang turnamen Mobile Legends ini, Arlott pernah digunakan oleh ONIC Kiboy sebagai roamer. Uniknya, Arlott juga pernah digunakan di gold lane oleh TODAK Cikugais. Sedangkan pada umumnya, Arlott kerap digunakan sebagai EXP laner.

Arlott diketahui merupakan hero fighter asassin yang sedang mengerikan saat ini usai dirilis beberapa waktu yang lalu. Hero ini sukses menjadi META di Mobile Legends karena deretan skill OP miliknya.

Hero assassini ini diketahui sangat kuat di early game hingga mid game. Tidak heran jika hero ini sangat cocok digunakan di berbagai role karena memiliki damage yang sustain dalam berbagai kondisi.

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Kelebihan lainnya dari Arlott adalah karena memiliki banyak skill crowd control serta durabilitas tinggi. Hal ini yang membuat Arlott sangat kuat dalam team fight.

Sepanjang MSC 2023, Arlott selalu masuk dalam daftar pick atau banned di masing-masing tim. Kekuatan hero assassin ini memang tidak bisa dianggap remeh.

Terlalu sakit dan nyaris bisa all role, kamu bisa menggunakan hero assassin paling populer di MSC 2023 yaitu Arlott ketika bermain ranked maupun turnamen.

BACA SELANJUTNYA

Coach Bren Esports Nantikan Match Lawan ONIC, Mau Balas Dendam di Snapdragon ESL?