Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 19 Juni 2023 | 15:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu mencari trio roamer yang bisa memberikan keuntungan besar bagi timmu di Mobile Legends, maka kamu harus mencoba kombinasi Diggie, Akai, dan Chou.

Trio hero ini memiliki kemampuan yang saling melengkapi dan bisa membuat lawan frustrasi dengan gerakan-gerakan lincah dan mengganggu mereka.

Berikut ulasannya, seperti dikutip dari MLBB Ninja:

1. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)

Diggie adalah hero support yang bisa memberikan visi, crowd control, dan perlindungan bagi timnya. Dengan skill pasifnya, Diggie bisa terus hidup sebagai telur setelah mati dan memberikan informasi tentang posisi lawan.

Skill pertamanya bisa melemparkan jam pasir yang memberikan damage dan slow kepada lawan. Skill keduanya bisa menarik lawan yang terkena jam pasir ke arahnya. Skill ultimatenya bisa memberikan imunitas terhadap crowd control kepada timnya selama beberapa detik.

2. Akai

Hero Mobile Legends - Akai. (fandom)

Akai adalah hero tank yang bisa menjadi inisiator dan peeler bagi timnya. Dengan skill pasifnya, Akai bisa mendapatkan shield setiap kali mengeluarkan skill. Skill pertamanya bisa membuatnya melompat ke arah yang diinginkan dan memberikan stun kepada lawan yang terkena.

Skill keduanya bisa membuatnya berputar dan menghempaskan lawan yang ada di sekitarnya. Skill ultimatenya bisa membuatnya berlari dengan cepat dan menabrak lawan yang ada di jalannya.

3. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Chou adalah hero fighter yang bisa menjadi damage dealer atau offlaner bagi timnya. Dengan skill pasifnya, Chou bisa mendapatkan shield setiap kali mengeluarkan skill tiga kali berturut-turut.

Skill pertamanya bisa membuatnya menendang lawan dan memberikan damage fisik. Skill keduanya bisa membuatnya bergerak ke arah yang diinginkan dan menghindari serangan lawan. Skill ultimatenya bisa membuatnya meninju lawan dengan kuat dan melemparkannya ke arah yang diinginkan.

Trio roamer Mobile Legends jempolan ini bisa meningkatkan win rate kamu jika kamu bermain dengan baik dan kompak bersama timmu. Kamu bisa mencoba kombinasi Diggie, Akai, dan Chou untuk merasakan sensasi bermain yang seru dan menantang di Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman