Selasa, 28 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 19 Juni 2023 | 19:13 WIB

Hitekno.com - Season 28 Mobile Legends sudah mula mendekati penghujung. Ada sejumlah hero OP yang ampuh untuk push rank di waktu-waktu terakhir sebelum reset season.

Tentu saja sampai sejauh ini, ada beberapa hero Mobile Legends yang tergolong ampuh dan overpowered digunakan para pemain.

Namun terbukti ada beberapa hero OP yang masuk di jajaran atas META Mobile Legends terbaru. Yakni pastinya jadi hero Mobile Legends OP untuk push rank saat ini.

Tidak hanya terbukti overpower di kalangan ranker, beberapa hero Mobile Legends ini juga diandalkan para pro player dalam kompetisi.

Jangan sampai salah pick hero OP, sesuaikan dengan strategi kamu untuk push rank. Terutama di penghujung akhir season 28 Mobile Legends.

Manfaatkan untuk push rank setinggi mungkin, mumpung belum mencapai reset season. Pastinya untuk mengejar pengalaman terbaik di rank atas.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com ada beberapa hero OP untuk push rank akhir season 28 Mobile Legends.

1. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Tidak dipungkiri, sejak season sebelumnya hero Fighter merangkap Assassin ini sangat ampuh. Arlott menjadi salah satu yang ditakuti.

Kemampuan Arlott ini juga multi lane, mau di EXP Lane bisa di Roamer pun sanggup. Pastinya menjari hero OP untuk push rank.

Belum lagi damage dan kemampuan crowd control hero Mobile Legends ini sangat efisien saat push rank bahkan sampai Mythical Glory.

2. Melissa

Hero Mobile Legends - Melissa. (Moonton)

Hero Marksman boleh saja kena nerf di update terakhir, namun Melissa tetap menjadi hero OP yang menjengkelkan di Land of Dawn.

Melissa memiliki skill yang cukup lengkap, bahkan untuk melawan hero Marksman lawan. Kemampuannya juga berguna dalam team war.

Tentu saja Melissa akan sangat OP untuk mengisi Gold Lane. Bahkan tak kalah dibandingkan Beatrix, Moskov, bahkan Wanwan dan Karrie.

3. Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Hero Support merangkap Mage ini menjadi sangat diandalkan untuk Mid Lane. Tentunya Faramis punya alasan kenapa termasuk hero OP untuk push rank.

Faramis punya fleksibilitas yang baik, jadi Mid Lane pasti ampuh. Namun META Mobile Legends terbaru mulai menempatkannya di Roamer.

Kemampuannya untuk kebal dari kematian juga menjadi momok tersendiri. Belum lagi kemampuan untuk mengendalikan musuh.

4. Martis

Hero Mobile Legends Martis. (Fandom)

Hero Fighter murni ini memang menakutkan belakangan ini. Bagaimana kemampuan Martis dalam menghasilkan damage sangat sakit ke lawan.

Martis juga ampuh dalam merebut objektif lawan, dari turtle maupun lord. Menjadikannya tidak hanya sebagai EXP Lane saja, namun bisa ke Jungler juga.

Kemampuan hero Mobile Legends ini juga dalam anti Crowd Control lawan. Karenanya ia sangat ditakuti ketika melakukan rotasi.

5. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Bukan hanya para ranker, para pro player Mobile Legends pun cukup takut dengan hero Assassin satu ini. Joy terlihat imut namun mematikan.

Bisa diandalkan dalam EXP Lane, Joy ini punya mobilitas tinggi. Tidak hanya pergerakan, namun juga dalam menghindari serangan lawan.

Secara META Mobile Legends pun, Joy termasuk yang cukup broken. Sudah cepat, sakit juga damage yang dihasilkan Joy.

Itulah beberapa hero OP untuk push rank akhir season 28 Mobile Legends. Pastikan pakai hero Mobile Legends di atas sebelum reset season.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air