Sabtu, 13 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 20 Juni 2023 | 08:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu suka bermain dengan gaya agresif dan mengganggu lawan di Mobile Legends, maka kamu perlu mencoba hero roamer yang punya damage pedih.

Hero roamer adalah hero yang bisa berpindah-pindah lane dengan cepat dan memberikan bantuan kepada tim.

Hero roamer biasanya memiliki skill yang bisa mengontrol lawan, seperti stun, knockback, atau immobilize.

Dengan skill ini, hero roamer bisa membuka peluang untuk membunuh lawan atau mengamankan objektif.

Siapa saja mereka?

1. Chou

Mobile Legends - Chou Kung Fu Boy. (Hitekno)

Salah satu hero roamer yang punya damage pedih adalah Chou. Chou adalah hero fighter yang bisa menjadi tank atau assassin tergantung build itemnya.

Chou memiliki skill yang mana setelah hero ini melewati 8 unit, Chou memberikan 180% damage pada Basic Attack berikutnya (tidak bisa menyerang secara kritis) dan akan memperlambat target hingga 80%.

Skill pertamanya, Jeet Kune Do, bisa memberikan tiga kali serangan dasar dengan efek knockback pada serangan ketiga.

Skill keduanya, Shunpo, bisa membuat Chou bergerak cepat dan mendapatkan shield.

Skill ketiganya, The Way of Dragon, bisa menendang lawan ke arah yang diinginkan dan memberikan stun.

2. Minsitthar

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Hero roamer lainnya yang punya damage pedih adalah Minsitthar. Minsitthar adalah hero fighter yang juga bisa menjadi support.

Minsitthar memiliki skill pasif yang memberikan gold tambahan setiap membunuh atau membantu membunuh lawan.

Skill pertamanya, Spear of Glory, bisa melemparkan tombak ke arah yang ditentukan dan menarik lawan yang terkena ke depannya.

Skill keduanya, Shield Assault, bisa membuat Minsitthar berlari ke arah yang ditentukan dan memberikan stun kepada lawan yang terkena.

Skill ketiganya, King's Calling, bisa membuat Minsitthar memanggil pasukan kerajaan yang membentuk lingkaran di sekitarnya dan memberikan damage serta mengurangi kemampuan lawan untuk bergerak.

3. Selena

Hero Mobile Legends - Selena - S.T.U.N. Selena. (Moonton)

Hero roamer lain yang punya damage pedih adalah Selena. Selena adalah hero mage/assassin yang memiliki dua bentuk, yaitu bentuk elf dan bentuk abyssal.

Selena memiliki skill pasif yang memberikan stack abyssal setiap menggunakan skill bentuk abyssal dan stack elf setiap menggunakan skill bentuk elf.

Stack abyssal bisa meningkatkan damage serangan dasar Selena dalam bentuk abyssal, sedangkan stack elf bisa meningkatkan kecepatan gerak Selena dalam bentuk elf.

Skill pertamanya, Abyssal Trap, bisa meletakkan perangkap di lokasi yang ditentukan dan memberikan efek slow serta stack abyssal kepada lawan yang terkena.

Skill keduanya, Abyssal Arrow, bisa melemparkan panah ke arah yang ditentukan dan memberikan stun serta stack abyssal kepada lawan yang terkena.

Skill ketiganya, Primal Darkness/Primal Lightness, bisa membuat Selena berubah bentuk dari elf menjadi abyssal atau sebaliknya.

4. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (Moonton)

Hero roamer lain yang juga memiliki damage pedih dan cocok untuk pemain agresif adalah Kaja. Kaja adalah hero support/tank yang bisa menangkap lawan yang berada di posisi salah dengan skill ultimatenya.

Dengan skill 1 nya, Kaja melepaskan Ringed Electric Blade yang bisa memulihkan 100 HP (meluruh menjadi 30% setelah beberapa pukulan).

Dengan skill 2 nya, Kaja berlari ke arah target sambil meninggalkan 3 Bom Petir di sepanjang jalan. Bom akan meledak saat kontak dengan musuh.

Dan dengan skill ultimatenya, Kaja bisa menyeret lawan yang ditargetkan ke arah timnya atau ke arah turret untuk membunuhnya dengan cepat.

Dengan menggunakan hero roamer ini, kamu bisa bermain agresif dan mengganggu lawan di Mobile Legends.

Hero roamer ini juga punya damage pedih yang bisa membantu timmu untuk menang dalam team fight atau war. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, coba hero roamer ini sekarang juga!

BACA SELANJUTNYA

Nggak Kalah Gokil dari Tekken dan Street Fighter, Ini yang Perlu Kamu Tahu tentang Game King of Fighters Series