Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 20 Juni 2023 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Marksman dengan attack speed tinggi yang sebelumnya kerap disebut hero ampas, Moskov mendadak debut di MSC 2023 lalu ketika digunakan oleh ONIC CW di gold lane.

Jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya seperti Claude dan Beatrix, Moskov jelas kalah telak. Hero ini cukup jarang digunakan di gold lane karena dianggap kurang menguntungkan untuk tim.

Namun, jika digunakan oleh player yang tepat, Moskov akan menjadi salah satu hero marksman yang mengerikan dan tidak bisa dianggap remeh.

Pasalnya, hero marksman ini memiliki attack speed tinggi yang sangat berguna untuk menumbangkan hero lawan atau bahkan turret sekalipun.

Semakin mengarah ke late game, maka damage dari attack speed Moskov juga semakin mengerikan. Hal ini membuatnya sangat ditakutkan untuk melakukan aksi split push dengan sangat mulus.

Skin hero Mobile Legends - Moskov – Twilight dragon. (Moonton)

Skill 1 Moskov memiliki attack speed yang meningkat sebanyak 1,3 kali dalam 3 detik. Jika semua item yang dibutuhkan untuk skill ini sudah terpenuhi, maka Moskov akan semakin mengerikan.

Attack speed yang dimiliki Moskov ini nantinya tidak hanya berguna untuk menumbangkan hero lawan. Jenis serangan tersebut juga sangat memungkinkan untuk dipakai melakukan solo lord atau split push.

Dalam match kontra Blacklist International di laga grand final MSC 2023 lalu, performa CW dengan Moskov sukses membawa kemenangan untuk ONIC yang sempat tertekan di early game.

Meski sering disebut hero ampas, marksman dengan attack speed tinggi seperti Moskov ini bisa menjadi pilihan untuk kamu ketika bermain di role gold lane.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Gold Lane Terbaik di Mobile Legends, Cepat Kaya Raya