Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 Juni 2023 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Mobile Legends kesukaan bocil bukan berarti bisa diremehkan begitu saja. Termasuk Lesley yang dikenal sebagai hero Marksman kesukaan bocil di Mobile Legends.

Ketahui kalau Lesley kini sedang jadi hero OP berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Bahkan hero Marksman ini bisa mengerikan di tangan yang tepat.

Sebagai hero Marksman kesukaan bocil, Lesley memang punya tingkat kesulitan yang tidak terlalu tinggi. Karenanya mudah dipakai untuk push rank.

Selain itu, hero Mobile Legends ini juga mudah dalam build untuk menghasilkan damage tinggi. Bukan hero OP yang tergolong dari mekanik maupun build.

Namun di META Mobile Legends terbaru, Lesley sedang naik kelas. Bukan sekadar hero Marksman kesukaan bocil di Mobile Legends belaka.

Lesley sedang naik daun dan kembali masuk ke META Mobile Legends semenjak banyak pro player memakainya di berbagai kejuaraan.

Ditunjang pula kamu bisa menemukan banyak streamer Mobile Legends yang memakai hero Marksman satu ini di siaran langsung.

Hero Mobile Legends - Lesley. (Moonton)

Popularitas Lesley di statistik terbaru pun mulai naik. Tembus 2,42 persen melampaui hero Marksman lain seperti Moskov dan Beatrix.

Meski hero Marksman kena nerf dari Moonton, damage yang dihasilkan Lesley masih tetaplah mengerikan. Bahkan sejak early game pun sakit.

Tidak heran jika Lesley jadi pilihan pick dibandingkan Moskov, Melissa, Brody, Beatrix dan lainnya untuk strategi early game.

Karena sejak early game, Lesley mampu membabat hero Mobile Legends dari role Marksman lainnya. Sehingga efektif dari awal permainan.

Hal ini penting bagi pemain Gold Lane, bisa menghasilkan gold sebanyak mungkin sejak early game. Hingga jadi modal penting untuk kemenangan tim.

Terutama bagi tim yang ingin ngegas sejak awal, kecepatan Gold Lane menimbun kekayaan bisa jadi modal penting.

Tidak hanya kuat di early game, Lesley ini juga makin mematikan sampai late game ketika build yang dibangun telah selesai.

Karena itu jangan remehkan Lesley saat ini. Meski jadi hero Marksman kesukaan bocil, kini masuk hero OP dalam META Mobile Legends terbaru.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series