Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 Juni 2023 | 18:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari hero Tank Roamer terbaik di META Mobile Legends terbaru untuk Juni 2023 ini? Pastinya berisi hero Mobile Legends yang OP untuk menjalani tugas sebagai Roamer.

Hero Tank memang diandalkan untuk mengisi tugas Roamer. Karena dibutuhkan hero Mobile Legends dengan durability tinggi.

Juga dibutuhkan hero OP untuk melakukan team fight maupun solo one by one dengan lawan. Namun tugas utamanya sebagai Roamer harus bisa melakukan rotasi.

Bagaimana hero Tank Roamer di META Mobile Legends ini punya kemampuan tinggi untuk mendukung EXP Lane dan Gold Lane.

Tentu saja membutuhkan hero Mobile Legends dengan kemampuan mobilitas tinggi. Harus bisa rotasi secepat mungkin dari Gold Lane ke EXP Lane maupun sebaliknya.

Karena itu dibutuhkan hero OP yang punya mobilitas tinggi dan durability tinggi. Tidak terlalu penting kemampuan dalam membuat damage besar.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum tiga hero Tank Roamer terbaik di META Mobile Legends terbaru untuk push rank Juni 2023.

1. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Secara alami, hero Tank merangkap Support ini langsung menempati lane Roamer. Franco memang punya durability tinggi dan sulit untuk dibunuh.

Namun bekal Franco sebagai hero Tank Roamer bukan itu saja. Hero OP ini punya kemampuan crowd control dan pemberi efek slow yang mengganggu pergerakan lawan.

Bukan bertujuan untuk langsung membunuh lawan, tugas Franco dengan kemampuan tersebut adalah dalam merusak formasi dan mobilitas lawan.

2. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Sama seperti hero Mobile Legends di atas, Khufra juga seorang hero Tank merangkap Support. Kelebihan utamanya dari Khufra juga sama.

Yakni dalam kemampuan Crowd Control yang ampuh. sama seperti Franco juga, Khufra ini juga termasuk spesialisasi untuk initiator.

Bagaimana Khufra cocok untuk memulai pertempuran secara tim. Hero Tank Roamer ini yang bertugas membuka jalan dan memulai perang.

3. Atlas

Hero Mobile Legends - Atlas. (Moonton)

Lagi-lagi hero Tank merangkap Support menjadi Roamer terbaik berdasarkan META Mobile Legends. Yakni ada Atlas yang makin OP untuk push rank.

Kemampuan Atlas dalam crowd control bukan rahasia lagi. Tidak hanya Crowd Control bertipe area, Atlas juga bisa melakukan Blink.

Sebagai hero Tank Roamer terbaik saat ini, Atlas juga cocok sebagai initiator yang baik. Kemampuan yang lengkap dimiliki Atlas.

Itulah tiga hero Tank Roamer terbaik di META Mobile Legends terbaru. Pastinya berisi hero OP untuk push rank di Juni 2023.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman