Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Juni 2023 | 14:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - UniPin mengumumkan perubahan dalam tampilan layanannya. Yakni hadirnya Mode Gelap yang diklaim untuk meningkatkan pengalaman dan kanyamanan para penggunanya.

Sebagai diketahui, UniPin adalah platform penyedia layanan top up games dan produk digital asal Indonesia. Upadte Mode Gelap ini bagian dari komitmen UniPin untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pengguna.

Per Juni 2023, UniPin hadir dengan tampilan situs yang baru dan lebih ramah pengguna dengan mode gelap atau dark mode.

Perubahan mode galap atau dark mode UniPin ini didukung oleh riset yang dilakukan para peneliti dari University of Central Florida. Ditemukan kalau adanya peningkatan kemampuan ketajaman visual secara signifikan serta berkurangnya kelelahan mata (visual fatigue) dengan dark mode alias mode gelap.

Selain itu, fitur mode gelap ini juga dapat menghemat daya perangkat smartphone dan laptop yang digunakan hingga sekitar 47%, berdasarkan studi dari Purdue University.

Kehadiran tampilan dark mode di UniPin sendiri telah dikembangkan sejak 2020, dan akhirnya dapat diluncurkan resmi di Juni 2023 ini dalam versi 1.0.

Pembaruan ini dilakukan untuk memberi kenyamanan yang tak terbatas bagi para pengguna dengan tampilan User Interface dan User Experience yang segar dan berbeda. Pengguna yang terbiasa mengakses situs UniPin di malam hari atau dalam gelap juga akan terhindar dari kesilauan layar dengan mode terang.

Tampilan dark mode di situs UniPin ini sudah dapat dinikmati di 32 negara melalui perangkat PC dan seluler oleh seluruh gamers.

Glenn Mangisengi, Deputy General Manager dari UniPin mengajak seluruh pengguna untuk mencoba fitur terbaru dark mode di UniPin dan menjadi yang pertama merasakan pengalaman menyenangkan top up voucher game yang ramah visual.

"Kehadiran dark mode di UniPin ini menjawab tantangan di industri gaming saat ini, di mana gamers dapat melakukan pembelian dengan lebih nyaman di manapun dan kapanpun baik pagi, siang, sore, malam; di tempat terang, maupun di tempat yang minim pencahayaan tanpa perlu khawatir kesilauan. Tampilan dark mode ini juga kami yakini lebih catchy dan ramah visual, sekaligus dapat menghemat daya perangkat para pengguna. Untuk dark mode yang hadir dalam versi 1.0, UniPin terbuka dalam menerima masukan dari berbagai pihak untuk pembaruan ini," ujar Glenn.

VP Marketing UniPin Marvin Yuliano juga memberi bocoran beberapa pengembangan yang sedang dilakukan UniPin dan memberi kenyamanan bagi para pengguna.

"Kami mendengarkan permintaan para pengguna untuk akses situs yang lebih nyaman. Untuk mengapresiasi para pengguna setia, kami akhirnya meluncurkan fitur dark mode yang telah kami kembangkan sejak 2020. Pengembangan terus dilakukan terutama dalam mempermudah workflow user experience, memahami kebutuhan para user, serta meningkatkan performa dari segi user interface dan experience. Seluruh pengembangan dan pembaruan bertujuan untuk menambah kenyamanan pengguna untuk melakukan top up di unipin.com. Nantikan dan jangan lewatkan update lainnya dari UniPin!" tutup Marvin.

BACA SELANJUTNYA

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Pakai DANA, Begini Langkahnya