Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Juni 2023 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada beberapa hero Roamer Support terbaik berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Pastinya termasuk hero Mobile Legends yang ampuh untuk push rank saat ini.

Hero Roamer biasanya diisi oleh beberapa role. Bahkan di META Mobile Legends terbaru, bisa diisi lebih banyak hero.

Tidak hanya hero Mobile Legends dari role Tank dan Fighter saja, kini mulai beragam. Namun yang pasti, tetap ada hero Support yang masuk.

Selain Tank, hero Support secara alami memang mengisi posisi Roamer. Namun tetap harus diperhatikan, jangan sampai salah pick.

Sebagai diketahui, hero Roamer tidak harus bisa menghasilkan damage sakit. Tugas utamanya adalah melakukan rotasi di Land Of Dawn.

Harus bisa berpindah dari EXP Lane ke Gold Lane, begitu juga mendukung rekan setimnya jika terjadi bentrokan. Karena itu, hero Support jadi pilihan menarik.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com siapa saja hero Roamer Support terbaik berdasarkan META Mobile Legends untuk push rank Juni 2023.

Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Hero Support merangkap Mage ini memang secara alami masuk ke Roamer. Faramis sendiri memang sedang naik daun belakangan ini.

Faramis sebagai Roamer akan menjadi pendukung yang baik rekan timnya. Terutama Buff dari Ultimate yang memberikan ekstra HP dan movement speed.

Diggie

Hero Diggie. (Moonton)

Tidak banyak yang tahu kalau hero Support ini memang OP. Bahkan terbukti kalau Diggie sering kena banned pro player dalam berbagai kejuaraan.

Keunggulan Diggie sendiri adalah pasif yang memungkinkannya menjadi telur saat mati. Dalam kondisi tersebut, Diggie masih bisa berkeliaran.

Estes

Hero Mobile Legends - Estes Rattan Dragon. (Moonton)

Tidak diragukan lagi jika Estes adalah healer terbaik di Mobile Legends saat ini. Kemampuannya dalam mengisi penuh HP rekan jadi kunci penting.

Tidak heran jika Estes masuk sebagai salah satu hero Roamer Support terbaik berdasarkan META Mobile Legends paling baru.

Namun di luar pemilihan hero Mobile Legends, kemampuan pemain dalam team fight juga harus diperhatikan.

Jika tidak, pemain dengan hero Sopport ini hanya jadi beban tim saja. Pastikan jatuh ditangan para pemain yang jago sebagai mendukun rekannya.

Itulah tiga hero Roamer Support terbaik berdasarkan META Mobile Legends untuk push rank Juni 2023. Jangan salah pick hero Mobile Legends untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?