Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 Juni 2023 | 09:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rumor mengenai bergabungnya Albert ke ONIC semakin santer beredar. Terlebih beberapa waktu lalu, Albert nampak menghabiskan waktu dengan tim landak kuning.

Seraya dengan rumor Albert yang merapat ke ONIC ini, beberapa waktu lalu juga santer beredar kabar mengenai Coach Yeb dan Kairi yang kemungkinan akan kembali ke Filipina jelang MPL Season 12.

Hal ini nampak jelas dalam unggahan keduanya di laman media sosial masing-masing. Terbaru, Coach Yeb terlihat mengunggah video singkat ketika dirinya menatap jersey ONIC yang tergantung di depannya.

Usai menyentuh jersey tersebut, Coach Yeb lalu berjalan meninggalkannya. Video tersebut seolah-olah menjadi tanda perpisahan antara tim landak kuning dengan coach asal Filipina ini.

Di sisi lain, Kairi melalui laman YouTube miliknya mengunggah video perjalanan karirnya di Indonesia. Dari menjuarai MPL Season 10 hingga MPL Season 11 dan MSC 2023 lalu.

Coach Yeb dan Kairi jadi bintang tamu di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

Apalagi mantan tim Coach Yeb dan Kairi, ONIC PH sempat mengunggah video teaser dengan siluet Kairi dan Dlar. Banyak yang kemudian berteori jika Kairi akan kembali ke tim asalnya tersebut untuk MPL Season 12 mendatang.

Meski sudah banyak rumor yang beredar, masih belum diketahui kebenarannya hingga saat ini. Pasalnya, ONIC selaku tim yang menaungi Coach Yeb dan Kairi juga masih belum banyak bicara terkait hal tersebut.

Meski santer digosipkan akan merapat ke ONIC, masih belm ada bocoran apapun terkait tim baru yang akan menjadi tempat Albert berlabuh nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi