Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 Juni 2023 | 09:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gameplay ciamik ditunjukan ONIC Kiboy dalam laga melawan ECHO di MSC 2023 lalu. Meniru permainan roamer landak kuning ini, kamu bisa menggunakan hero tank paling jago set up macam Khufra yang dimainkan Kiboy.

Khufra milik Kiboy debut di game ketiga ketika ONIC menjamu ECHO di semifinal MSC 2023 lalu. Beberapa momen manis berhasil diciptakan oleh Kiboy dengan hero tank, Khufra.

Tidak hanya handal mengatur set up ciamik dengan menggunakan Khufra, hero tank yang dipakai Kiboy ini beberapa kali sukses menyelamatkan timnya dari kekalahan usai berhasil menangkap satu demi satu player tim asal Filipina tersebut.

Di game ketiga melawan ECHO, Kiboy dengan Khufra berhasil membuat tim tersebut wiped out di menit-menit terakhir. Roamer bernama asli Nicky Fernando ini lalu berhasil menumbangkan Bennyqt dan Sanford yang kemudian menjadi titik balik untuk ONIC.

Jika kamu ingin memainkan game Mobile Legends dengan inisiasi untuk team fight yang ciamik, maka Khufra adalah hero yang tepat untuk kamu gunakan.

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Skill ultimate Khufra yaitu Tyrant's Rage membuatnya bisa menangkap lawan dan memberikan efek crowd control dan stun. Kalau sudah begini, rekan tim lainnya bisa mengirimkan damage pedih dengan lebih maksimal.

Untuk kabur, Khufra mempunyai skill Bouncing Ball yang membuatnya bisa menghindar dari serangan lawan atau arena team fight dengan sangat mulus.

Bikin ECHO kewalahan, kamu bisa menggunakan hero tank paling jago set up macam Khufra untuk bisa memainkan gameplay ciamik macam ONIC Kiboy di MSC 2023 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar