Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 Juni 2023 | 10:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi taunting yang dilakukan ONIC Sanz dengan recall akhirnya mencetak rekor baru. Midlaner landak kuning ini bahkan sukses memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh roamer Alter Ego, LeoMurphy.

Sepanjang turnamen Mobile Legends yang ia ikuti, Sanz kerap memamerkan aksi taunting dengan melakukan recall berulang-ulang kali. Aksi ini dipercaya akan memancing kekesalan hero lawan yang terpancing karenanya.

Hal yang sama dilakukan oleh Sanz ketika tampil di MSC 2023 lalu bersama ONIC. Beberapa kali, midlaner yang dikenal dengan hero mage macam Valentina, Faramis dan Kadita ini melakukan recall di depan lawan.

Berdasarkan data yang diungkap dalam turnamen tersebut, Sanz sudah berhasil memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh LeoMurphy.

Data tersebut mengungkap bahwa Sanz telah melakukan total recall sebanyak 3.211 kali sepanjang turnamen Mobile Legends yang ia ikuti. Cukup rutin melakukan aksi recall, Sanz dipercay bahkan sudah meraih lebih dari 4.000 recall.

Tidak sendirian, aksi recall Sanz biasanya ia lakukan bersama pentolan ONIC lainnya seperti Kiboy, Butsss hingga Kairi. Aksi ini dilakukan ketika ONIC meraih posisi kemenangan dalam game.

Meskipun kerap dianggap sebagai aksi yang meremehkan lawan, recall di turnamen Mobile Legends biasanya dipandang sebagai upaya untuk memancing lawan.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar