Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 Juni 2023 | 12:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sepanjang gelaran MSC 2023 lalu, Lancelot menjadi salah satu hero assassin yang banyak digunakan. Menangani dominasinya, kamu bisa menggunakan Harith sebagai hero mage paling cocok untuk jadi counter Lancelot.

Lancelot dikenal sebagai salah satu hero versatile di Mobile Legends. Hero ini memiliki damage yang mumpuni serta kemampuan untuk kabur dengan mudah ketika kena ganking dari hero lawan.

Mengenai mobilitas, Lancelot memiliki skill yang membuatnya bisa berpindah dengan mudah dan cepat. Kemampuan ini menggunakan skill 1 miliknya yaitu Puncture.

Tiap serangan ini diberikan, Lancelot memberikan damage sejumlah 50 persen sepanjang perjalanannya untuk kabur dari serangan lawan.

Meskipun sedang laris manis saat ini, Lancelot tetap adalah hero assassin yang bisa ditumbangkan. Menangani hero ini, kamu bisa menggunakan hero mage paling cocok untuk jadi counter Lancelot macam Harith.

Harith Mobile Legends. (Fandom)

Gameplay yang lincah membuat Harith bisa dengan mudah merepotkan Lancelot dengan skill 2 dan skill ultimate miliknya. Combo dari dua skill hero mage tersebut dijamin akan menjadi mimpi buruk untuk Lancelot yang tidak mudah kabur karenanya.

Ketika berhadapan dengan hero assassin andalan ONIC Kairi hingga ECHO Karltzy ini, kamu bisa menggunakan hero mage paling cocok untuk jadi counter Lancelot seperti Harith.

BACA SELANJUTNYA

Build Novaria Pakai Dua Item Menyebalkan Ini, RRQ Lemon Langsung Jadi MVP!