Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 Juni 2023 | 16:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di Mobile Legends, hero mage termasuk tipe role dengan gameplay yang mudah untuk dimainkan. Salah satu hero mage paling mudah dipakai di game ini adalah Yve.

Player hero tersebut tidak membutuhkan skill mekanik tinggi. Hal ini yang membuat Yve sangat cocok dimainkan oleh player baru yang baru saja bermain Mobile Legends.

Yve termasuk hero Mobile Legends yang memiliki area of damage luas. Selain itu, hero ini memiliki damage tinggi serta efek crowd control yang menyebalkan.

Meskipun Yve sangat mudah untuk dimainkan, hero mage tersebut rupanya sangat bergantung pada mana. Jika Yve kekurangan mana, maka hero ini tidak bisa memberikan serangan yang maksimal.

Gameplay Yve juga menuntut positioning yang apik dari player-nya. Kalau salah memilih posisi, maka Yve akan menjadi santapan sedap untuk lawannya.

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Positioning yang apik dari Yve biasanya mempengaruhi total damage yang ia berikan untuk lawan. Pasalnya, Yve digunakan untuk memberikan damage tambahan dalam tim dari jarak yang jauh.

Seluruh skill Yve memang tidak sulit untuk dipahami. Kamu bisa mengarahkan setiap skill dengan mudah. Hal ini yang membuat Yve menjadi hero mage paling mudah dipakai di Mobile Legends.

Khusus untuk player pemula, kamu bisa menggunakan hero mage seperti Yve ini untuk bermain di ranked maupun classic bersama teman-teman.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3