Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 Juni 2023 | 17:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meski kerap dianggap remeh, hero mage memiliki peran penting dalam berbagai kondisi ketika bermain Mobile Legends. Sangat susah ditangkap, hero mage paling kuat di late game tidak lain adalah Pharsa.

Tipe serangan dari hero mage biasanya adalah magic damage. Dengan tipe ini, hero mage sudah sangat menyakitkan sejak early game. Selain itu, total damage hero tersebut akan tetap konsisten hingga late game nantinya.

Sayangnya, hero mage sangat bergantung pada mana yang dimiliki. Jika hero mage memiliki banyak mana, maka deretan skill yang ia punya akan otomatis aktif.

Dalam tim Mobile Legends, late game adalah momen penting yang tidak bisa dianggap remeh. Hal ini membuat tim sangat membutuhkan performa maksimal dari hero mage ketika sudah memasuki late game.

Tipe serangan magic damage dan burst damage dari Pharsa membuatnya memang sangat diandalkan dari early game hingga late game. Selain itu, mobilitas tinggi membuat hero tersebut semakin sangat istimewa ketika digunakan dalam tim.

Hero Mobile Legends Pharsa. (Fandom)

Keuntungan lainnya dari hero mage paling kuat di late game ini adalah karena hero tersebut bisa memberikan serangan dari jarak jauh dan bisa berubah menjadi burung untuk kabur dari serangan hero lawan.

Bisa diandalkan dalam berbagai kondisi, ketika bermain Mobile Legends, kamu bisa menggunakan Pharsa yang memang dikenal sebagai hero mage paling kuat di late game ini.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?