Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 Juni 2023 | 17:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim landak kuning, ONIC akhirnya mengumumkan daftar roster untuk MPL Season 12. Dalam pengumuman tersebut, tidak ada nama jungler dan coach asal Filipina, Kairi dan Coach Yeb.

Video roster ONIC untuk MPL Season 12 ini diunggah ke channel YouTube tim tersebut ONIC Esports pada hari ini, Kamis (22/6/2023).

"Lock roster dua belas - ada yang datang, ada yang pergi" tulis judul video tersebut.

Dalam video berdurasi 4 menit ini, Nita Vior dan Mars berbicara mengenai roster ONIC untuk MPL Season 12. Sejumlah nama disiapkan oleh Vior untuk mengisi roster tim jelang turnamen Mobile Legends tersebut.

Di awal video, Vior memperkenalkan Sanz yang belum diketahui akan mengemban role apa. Selanjutnya adalah Butsss sebagai EXP laner, Drian sebagai midlaner, Kiboy sebagai roamer, CW sebagai gold laner dan Adi sebagai coach.

Dari pengumuman roster ONIC untuk MPL Season 12 ini, tidak ditemukan nama vKairi dan Coach Yeb yang sebelumnya diketahui sebagai jungler dan coach tim landak kuning.

Hingga kini, masih belum diungkap dengan pasti mengenai nasib Kairi dan Coach Yeb yang belakangan ini disebut-sebut akan kembali ke Filipina dan bergabung dengan ONIC PH.

Selain itu, di video roster ONIC untuk MPL Season 12 ini juga tidak disebutkan nama Albert yang sebelumnya santer dikabarkan akan bergabung dengan tim landak kuning sebagai jungler baru.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar