Kamis, 20 Juni 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Juni 2023 | 19:22 WIB

Hitekno.com - ONIC Esports akhirnya mengumumkan roster mereka untuk MPL Indonesia Season 12 mendatang. Dalam pengumumannya, roster ONIC untuk MPL Indonesia Season 12 tanpa diperkuat Kairi dan Coach Yeb.

Kairi, salah satu Jungler terbaik di Mobile Legends asal Filipina ini tidak tampak dalam video pengumumannya. Begitu juga Coach Yeb, pelatih utama ONIC Esports.

Video roster ONIC untuk MPL Indonesia Season 12 ini diunggah ke channel YouTube tim tersebut ONIC Esports pada hari ini, Kamis (22/6/2023).

"Lock roster dua belas - ada yang datang, ada yang pergi" tulis judul video dari channel YouTube ONIC Esports tersebut.

Dalam video berdurasi 4 menit ini, Nita Vior dan Mars berbicara mengenai roster ONIC untuk MPL Season 12. Sejumlah nama disiapkan oleh Vior untuk mengisi roster tim jelang turnamen Mobile Legends tersebut.

Di awal video, Vior memperkenalkan Sanz yang belum diketahui akan mengemban role apa. Selanjutnya adalah Butsss sebagai EXP laner, Drian sebagai midlaner, Kiboy sebagai roamer, CW sebagai gold laner dan Adi sebagai coach.

Dari pengumuman roster ONIC untuk MPL Indonesia Season 12 ini, tidak ditemukan nama vKairi dan Coach Yeb yang sebelumnya diketahui sebagai jungler dan coach tim landak kuning.

Hingga kini, masih belum diungkap dengan pasti mengenai nasib Kairi dan Coach Yeb yang belakangan ini disebut-sebut akan kembali ke Filipina dan bergabung dengan ONIC PH.

Selain itu, di video roster ONIC untuk MPL Indonesia Season 12 ini juga tidak disebutkan nama Albert yang sebelumnya santer dikabarkan akan bergabung dengan tim landak kuning sebagai jungler baru.

Tidak adanya Kairi dan Coach Yeb, itulah roster ONIC untuk MPL Indonesia Season 12 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023