Minggu, 21 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Juni 2023 | 19:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sedang kesulitan lawan Marksman? Kesulitan cari hero Mobile Legends yang OP? Ada sejumlah hero Fighter counter semua Marksman yang sangat OP berdasarkan META Mobile Legends.

Meski Moonton telah melakukan nerf kepada hero Marksman, namun mereka tetap saja termasuk hero OP. Juga jadi hero Mobile Legends kesukaan banyak pemain.

Karena kecepatan serangan dan damage sakit yang dihasilkan hero Marksman jadi momok tersendiri. Banyak hero Mobile Legends yang dibuat sulit olehnya.

Namun tidak dengan hero Fighter counter semua Marksman, yang secara META Mobile Legends juga masuk sebagai hero OP.

Karena dengan kemampuannya, hero Fighter bisa menjadi counter yang ampuh menghadapi para hero Marksman dalam war.

Asal bisa mendekati, hero Fighter counter semua Marksman ini bisa melumpuhkan bahkan menghabisi lawan-lawannya.

Dirangkum tim HiTekno.com, berikut ini ada beberapa hero Fighter counter semua Marksman yang masuk hero OP dalam META Mobile Legends.

1. Lapu-lapu

Hero Mobile Legends - Lapu-Lapu. (Moonton)

Hero Fighter murni ini memang terkenal dengan damage sakit. Namun Lapu-lapu punya durability yang rendah jika dibanding hero Fighter lainnya.

Meski begitu, Lapu-lapu tetap ampuh sebagai hero counter Marksman di Mobile Legends. Karena pergerakannya yang apik jadi lawan berat Marksman.

Dengan skill crowd control yang apik, serangan dan damage sakit Lapu-lapu akan sulit dihindari hero Marksman dalam war.

2. Zilong

Zilong Mobile Legends. (fandom)

Terkenal sebagai kesukaan para Bocil, Zilong menjadi lawan mengerikan bagi Marksman. Zilong juga masuk ke role Fighter merangkap Assassin.

Meski jarang masuk ke META Mobile Legends, Zilong jadi hero OP jika spesifik lawannya adalah para hero Marksman.

Skill 2 Zilong yang memberikan debuff ke lawan, membuat mereka jadi lemah terhadap serangan fisik. Lalu disusul serangan fisik lainnya dari Zilong.

3. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Chou bisa dibilang sebagai hero Mobile Legends yang jadi momok mengerikan jika melakukan duel one by one dengan para Marksman.

Bertemu dengan hero Marksman yang sedang sendirian, Chou bisa dengan sekejap mata menghabisinya. Bahkan sejak early game sekalipun.

Hero Fighter ini juga punya skill dengan kemampuan Blink untuk mendekati lawan. Juga bisa immune dari Crowd Control lawan berkat skill 2.

Itulah deretan hero Fighter counter semua Marksman yang masuk hero OP dalam META Mobile Legends. Hero Mobile Legends di atas ampuh untuk push rank pastinya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?