Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Juni 2023 | 08:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC telah secara resmi mengumumkan roster untuk MPL Season 12 mendatang. Tidak ada sosok Kairi dan Coach Yeb, penggemar justru menemukan foto Albert di video roster tersebut.

Dalam video pengumuman roster untuk MPL Season 12 ini, ONIC membawa konsep agen rahasia dengan bintang utama Nita Vior dan Coach Mars.

Ketika sedang memilih foto untuk roster MPL Season 12, nampak lalu player ONIC seperti Sanz, Butsss, Drian, CW dan Kiboy bersama Adi sebagai coach.

Dari pengumuman ini, tidak nampak foto Kairi dan Coach Yeb yang sebelumnya memang masuk dalam jajaran roster tim landak kuning.

Tidak adanya sosok Kairi dan Coach Yeb ini membuat rumor mengenai keduanya yang akan meninggalkan ONIC menjadi santer beredar.

Di sisi lain, penggemar Mobile Legends justru salah fokus dengan foto Albert yang muncul di pengumuman roster ONIC untuk MPL Season 12 ini. Foto Albert di roster ONIC ini lalu diunggah oleh akun @emak_moba.

"Banyak yang salfok sama bagian ini nih di video roster ONIC, jadi kita bahas cuss" tulis @emak_moba.

Berdasarkan video roster ONIC untuk MPL Season 12, landak kuning hanya membawa 5 player. Tidak diketahui dengan pasti mengenai role masing-masing player tersebut.

Beberapa menduga bahwa video roster ONIC untuk MPL Season 12 ini akan dirilis versi bagian kedua. Karena itu, penggemar menantikan pengumuman Albert sebagai bagian dari tim landak kuning ini.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series