Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Juni 2023 | 12:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Roster masing-masing tim jelang MPL Season 12 menjadi perbincangan hangat. Isu terkait hengkangnya Kairi dan Coach Yeb dari ONIC juga turut dikaitkan dengan kembalinya roster utama ONIC PH.

Baru-baru ini, ONIC PH mengungkap bocoran roster untuk MPL PH Season 12 mendatang. Dalam video tersebut, nampak siluet Dlar dan Kairi yang diketahui menjadi bagian EVOS Legends dan ONIC.

Dalam video siluet tersebut, nampak juga siluet mirip Hatred, Kelra dan Baloyskie. Ketiganya diketahui merupakan bagian dari ONIC PH dan OMEGA Esports.

Beberapa waktu lalu, ONIC PH telah berpisah dengan jajaran player andalannya yang sebelumnya tampil di MPL PH Season 11 lalu. Seluruh player dilepas oleh tim landak kuning di pro scene Mobile Legends Filipina ini.

Kepergian player ONIC PH ini membuat rumor terkait kembalinya Kairi dan kawan-kawan ke Filipina semakin santer beredar. Banyak yang percaya jika jungler ONIC ini akan bermain bersama ONIC PH untuk MPL PH Season 12.

Terbaru, dalam pengumuman roster ONIC untuk MPL PH Season 12, tidak ditemukan sosok Kairi dan Coach Yeb. Sebelumnya, keduanya sempat menyampaikan ucapan perpisahan.

Sayangnya, hingga saat ini, belum ada konfirmasi apapun dari pihak ONIC dan ONIC PH terkait kepulangan Kairi dan Coach Yeb bersama Dlar ke Filipina untuk turnamen mendatang.

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?