Rabu, 29 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Juni 2023 | 18:50 WIB

Hitekno.com - Di Mobile Legends, hero tank terkenal memiliki durabilitas tinggi dan tidak mudah tumbang. Salah satu hero tank paling susah mati di Mobile Legends tidak lain adalah Gloo.

Berdasarkan META sekarang ini, hero tank adalah sangat laris manis. Tipe permainan agresif bisa kamu mainkan ketika menggunakan hero tank sebagai jungler atau bahkan di beberapa role lainnya.

Hero tank di Mobile Legends bisa digunakan di role roamer, jungler atau bahkan EXP laner. Ketiga role tersebut biasanya memiliki durabilitas tinggi dan sangat dibutuhkan dalam team fight.

Melihat kemampuan hero tank ini, tidak heran jika hero tersebut sulit untuk ditumbangkan. Bahkan tipe hero seperti ini kerap membuat musuh lelah untuk menumbangkannya.

Hero tank paling susah mati di Mobile Legends tentu saja adalah Gloo. Karena deretan skill yang ia miliki, Gloo termasuk hero yang sangat sulit untuk ditumbangkan dalam berbagai kondisi.

Hero Mobile Legends - Gloo. (Moonton)

Gloo termasuk hero yang fleksibel dan bisa digunakan untuk beberapa role antara lain roamer atau EXP laner. Dalam beberapa kesempatan, Gloo termasuk hero yang cukup sering masuk ke daftar banned.

Skill ultimate Gloo sangat merepotkan untuk lawannya. Pasalnya, Gloo akan menempel ke hero lawan sambil menyerap energinya. Agar lebih mudah tumbang, kamu bisa mengarahkan hero lawan ke area turret untuk bisa ditumbangkan dengan damage dari turret.

Daripada lelah memukul atau menyerang Gloo, mending kamu mencari strategi lain untuk bisa menumbangkan hero tank paling susah mati di Mobile Legends ini.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal