Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Juni 2023 | 20:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui live streaming di media sosial keduanya, Wise dan OHMYVENUS memuji performa ONIC CW yang meningkat drastis sepanjang MSC 2023 lalu.

Keduanya bahkan membandingkan performa CW di MSC 2023 dan M4 World Championship lalu. Kala itu, CW disebut underperform sehingga membuat landak kuning mengalami kekalahan telak.

Namun, hal ini telah berubah di MSC 2023. CW memperbaiki kesalahannya hingga sukses membawa landak kuning meraih kemenangan di turnamen Mobile Legends tersebut.

Mengenai hal ini, Wise dan OHMYVENUS menyebut bahwa ONIC telah berubah menjadi tim dengan jajaran player yang kuat secara merata. Keduanya lalu menyoroti performa CW yang berbeda drastis dari turnamen sebelumnya.

"Ya semuanya kuat sekarang guys. Terutama CW, M4 World Championship CW vs MSC 2023 CW sangat berbeda" ujar Wise.

ONIC CW. (MPL Indonesia)

Lebih lanjut, OHMYVENUS menyebut bahwa seluruh roster ONIC saat ini sudah sangat berbakat meskipun tanpa Kairi. Hal ini terkait pernyataan sejumlah penggemar yang mengganti nama ONIC Esports dengan Kairi Esports.

"Mereka semua sangat berbakat (meski tanpa Kairi)" ungkap OHMYVENUS.

CW menunjukan perubahan pada permainannya di MSC 2023 lalu. Dirinya bahkan sukses membawa ONIC menjadi juara MSC 2023 usai berhasil mengalahkan para tim besar di Mobile Legends seperti ECHO dan Blacklist International.

BACA SELANJUTNYA

Rekt Pertanyakan Keputusan Albert ke ONIC: Luar Nalar Sih Guys