Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Juni 2023 | 20:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak perlu ditemani, kamu bisa menggunakan hero mage paling mandiri di Mobile Legends seperti Bane. Hero mage semi fighter ini dikenal ahli push turret dan berani jaga lane sendiri.

Berbeda dari hero mage lainnya, Bane dikenal sebagai hero mage fighter yang memiliki skill menyebalkan ketika menggunakan item yang tepat dan dimainkan dengan maksimal.

Bane cukup unik karena dikenal sebagai tipe hero fighter dan mage. Selain itu, Bane bisa versatile dan bisa dimainkan di beberapa role yang berbeda antara lain EXP lane, jungler atau midlaner.

Hero fighter mage ini dikenal handal melakukan push turret. Hal ini karena skill ultimate miliknya yaitu Deadly Catch. Skill ini membuat Bane bisa menghadirkan 3 hiu yang bertugas untuk menumbangkan turret atau memberi damage pada lawan.

Selain itu, hero fighter mage ini juga memiliki damage yang besar dan sangat cocok untuk digunakan ketika team fight terjadi. Bane juga memiliki kemampuan regen HP serta pasif yang sangat menyebalkan untuk lawan.

Hero Mobile Legends - Bane. (fandom)

Keunggulan lainnya dari Bane adalah skill pasif miliknya yaitu Shark Bite. Skill ini membuat bane bisa memberikan damage dari senjatanya dengan 1 hingga 2 stack Tidal Energy.

Tipe serangan yang diberikan Bane dengan skill pasif ini adalah physical attack yang diberikan olehnya. Siap-siap menerima damage pedih dengan skill ini.

Tertarik untuk mencoba hero ahli push turret dan berani jaga lane sendiri, maka kamu bisa menggunakan hero mage paling mandiri di Mobile Legends seperti Bane.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?