Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Juni 2023 | 21:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Godiva melalui laman Instagram miliknya mengungkap fakta mengejutkan mengenai dirinya yang telah resmi berpisah dari Aura Fire.

Dirinya mengunggah foto mengenakan jersey Aura Fire berwarna merah dengan api yang berkobar di belakangnya. Di beberapa slide berikutnya, Godiva mengunggah deretan prestasi yang ia raih selama berada di tim naga api.

Di caption unggahan, Godiva nampak memberikan ucapan terima kasih untuk Aura Fire yang selama ini menjadi tim yang menaunginya.

Entah karena konflik apa, Godiva juga memberikan sindiran untuk manager baru Aura Fire yang melarang dirinya untuk datang ke gaming house tim tersebut.

"Thanks Aura, sorry gue gak bisa ngasih piala MPL. Kalau next season suruh balik lagi mending gue jualan seblak soalnya manager sekarang macam ko**** hehe" tulis Godiva.

Para pro player Aura Fire menanggapi POCO X5 5G. (POCO Indonesia)

Di akhir caption unggahan ini, Godiva memberikan semangat untuk Aura Fire di MPL Season 12. Dirinya berharap agar tim naga api dapat lolos ke babak playoff atau menjadi juara di turnamen tersebut.

"Good luck MPL Season 12, semoga lolos playoff. Abis itu juara 2, soalnya juara 1 udah pasti Fluffy" tulis caption unggahan tersebut.

Meski sudah mengumumkan keputusan untuk meninggalkan Aura Fire, tim naga api belum memberikan konfirmasi apapun terkait hengkangnya Godiva dari tim tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial