Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 24 Juni 2023 | 14:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemain Mobile Legends mungkin tak asing lagi dengan strategi yang bernama "Nice One Baby". Tapi sebenarnya, apa sih strategi Nice One Baby di Mobile Legends dan bagaiman cara pakainya.

Nice One Baby merupakan sebuah strategi Mobile Legends yang cukup populer di kalangan pemain ML karena begitu mudah dilakukan, bahkan oleh newbie sekalipun.

Sebagai salah satu pemain ML, mungkin kamu bertanya-tanya mengapa nama dari strategi ini adalah "One Nice Baby". Hal tersebut lantaran strategi Mobile Legends ini biasanya digunakan untuk membuat pacar terkesan.

Ketika pasangan memainkan Mobile Legends secara bersama-sama, pemain pria biasanya memilih hero Assassin untuk membuat pacarnya terkesan dengan keterampilan mekaniknya.

Secara bersamaan, pemain wanita akan berperan sebagai support dengan cara memilih hero Mobile Legends yang dapat membantu pemain pria tetap hidup selama pertarungan tim.

Ketika sang pria membuat permainan yang mengesankan, pacarnya sering mengungkapkan kekagumannya dengan mengatakan, “Nice, Baby".

Dengan demikian, strategi Mobile Legends tersebut mendapatkan namanya yang menarik, yang mencerminkan dinamika yang menyenangkan dan olok-olok penuh kasih sayang dalam pasangan game.

Bagaimana cara melakukan strategi Nice One Baby?

Skin Mobile Legends - Rafaela - Biomedic. (fandom)

Taktik ini melibatkan upaya terkoordinasi antara dua pemain yakni hero Support utilitas dan pemain hutan inti. Strategi ini biasanya menyoroti dan memprioritaskan hero jungler di atas segalanya.

Untuk menjalankan strategi Mobile Legends ini secara efektif, pemain hero Support biasanya memilih hero Mobile Legends seperti Angela atau Rafaela .

Kemampuan penyembuhan mereka memainkan peran penting dalam mempertahankan jungler selama pertempuran penting.

Di sisi lain, pemain juggler akan memikul tanggung jawab untuk menangani kerusakan dalam jumlah besar, yang dapat dicapai dengan mengunci hero Mobile Legends seperti Ling, Gusion, atau Fanny .

Cara mengeksekusi strategi One Nice Baby

Angela Mobile Legends. (Fandom)

Di awal pertandingan, jungler akan membeli perlengkapan jungling dan pergi ke salah satu buff. Sementara itu, hero Support akan membeli perlengkapan roaming dan membantunya membersihkan jungler dengan menyembuhkannya. 

Core kemudian akan pergi ke lithowanderer. Di sana, dia tidak hanya akan meregenerasi mana dan memberinya kecepatan gerakan tetapi juga akan membantunya mendapatkan tumpukan dan naik level lebih cepat. Kemudian dia akan pergi ke buff lain untuk naik level.

Support juga bisa membersihkan wave terlebih dahulu sebelum menyembuhkan core. Jika ini terjadi, maka support dan core sekarang akan menjadi level 4, tidak seperti skenario pertama di mana dia membantu jungler membersihkan kamp hutan. 

Setelah menyelesaikan kamp-kamp hutan, maka support dan core akan menjadi duet yang mematikan.

"Nice one, Baby" akan bekerja lebih baik jika kamu berteman dengan hero Supports, karena kamu dapat berkoordinasi dengan lebih baik.

Itulah beberapa informasi yang perlu kamu ketahui tentang strategi Nice One Baby di Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series