Jum'at, 23 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 24 Juni 2023 | 14:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Redeem Site menjadi hal yang banyak ditanyakan oleh pemain pemula. Situs apa ini dan apa kegunaannya? berikut Hitekno.com telah merangkumnya buat kamu.

Singkatnya, Mobile Legends Redeem Site merupakan situs yang bisa digunakan oleh pemain Mobile Legends untuk melakukan klaim reward Mobile Legends ini setiap harinya.

Dengan melakukan klaim kode redeem ke situs Mobile Legends Redeem Site tersebut, maka pemain Mobile Legends bisa mendapatkan berbagai hadiah dari Moonton secara cuma-cuma.

Apa itu Redeem Code?

Kode redeem di Mobile Legends adalah kode alfanumerik khusus yang disediakan oleh pengembang game secara berkala kepada semua pemain. Bisanya kode ini akan diumumkan Moonton setiap harinya di media sosial dan situs resmi.

Saat ditukarkan, kode redeem itu akan memberikan hadiah seperti mata uang dalam game, skin, dan item penting lainnya untuk membantu kemajuan pemain melalui game. 

Di MLBB biasanya kalian bisa mendapatkan reward seperti Diamond dan Magic Dust. Meski demikian, tidak semua orang bisa mendapatkan hadiah dari kode redeem ini.

Pertama, satu kode redeem hanya bisa diklaim sebanyak satu kali. Selain itu dalam beberapa kasus, hanya 300 orang pertama saja yang bisa melakukan klaim kode redeem di Mobile Legends ini.

Berikut Hitekno.com telah merangkum langkah-langkah menukarkan kode redeem di Mobile Legends Redeem Site

  1. KLIK Informasi Akun di sisi kiri atas layar Beranda MLBB untuk mengetahui detail akun MLBB kamu.
  2. Catat ID Pemain Game dan ID Server MLBB kamu, yang dilambangkan dengan angka. ID Pemain Game adalah ID 10 digit unik (misalnya: 123467890), sedangkan ID Server adalah ID 5 digit (mis. 12345).
  3. Buka Mobile Legends Redeem Site untuk menukarkan kode redeem melalui tautan ini: KLIK DI SINI
  4. Masukkan kode redeem MLBB yang telah kamu dapatkan dari situs atau Instagram resmi Mobile Legends.
  5. Masukkan ID Gamer kamu
  6. Masukkan ID Server kamu.
  7. Klik/ketuk tombol "Kirim" untuk menerima kode verifikasi di Kotak Masuk akun kamu. Kode ini berlaku selama 30 menit untuk semua kode redeem. 
  8. Masukkan kode verifikasi di ruang kosong yang tersisa.
  9. Klik/ketuk “Tukarkan.

Jika berhasil dan kode redeem masih valid, maka hadiah akan langsung dikirim ke akun kamu. Itulah cara klaim reward di Mobile Legends Redeem Site dan pengertiannya.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?