Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 25 Juni 2023 | 14:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam konten terbaru di channel YouTube miliknya, RRQ Lemon menggunakan hero fighter Bane sebagai midlaner. Bermain dengan sangat apik, Lemon panen titel MVP di match tersebut.

Hero fighter seperti Bane sangat jarang digunakan sebagai midlaner. Pasalnya, hero ini biasanya digunakan sebagai jungler dalam tim. Lemon dalam konten di YouTube miliknya mencoba memainkan hero Bane di role midlane.

"Main Bane tapi gak hyper?!!!" tulis Lemon pada judul video.

Di early game, Bane milik Lemon langsung mengganggu ke area jungle musuh usai membersihkan minion di mid lane. Penggunaan Bane sebagai midlaner memang cukup merepotkan.

Pasalnya, hero ini bisa memberi damage yang cukup sejak early game dan juga memiliki durabilitas yang cukup tinggi ketika berada dalam team fight.

Memainkan Bane sebagai midlane, Lemon membeli item Endless Battle agar mana milik hero tersebut tidak cepat habis ketika digunakan dalam berbagai kondisi.

RRQ Lemon secara pribadi mengaku lebih menyukai Bane dengan build magic. Hal ini membuatnya mendapat efek heal yang besar. Selain itu, skill 1 dari Bane juga memiliki efek slow yang lebih banyak. Meniru permainan RRQ Lemon dengan hero fighter sebagai midlaner, berikut build item Bane versi Lemon.

  • Tough Boots
  • Endless Battle
  • Blade of Despair
  • Windtalker

Menggunakan hero fighter seperti Bane sebagai midlaner, RRQ Lemon dan tim berhasil meraih kemenangan. Ia lalu keluar sebagai MVP dalam match ini.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!