Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 25 Juni 2023 | 17:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero tank dikenal memiliki durabilitas tinggi dan tahan terhadap damage yang diberikan. Di Mobile Legends, hero tank paling kuat tidak lain adalah Hylos.

Dalam game, biasanya hero tank menempati baris paling depan untuk menerima damage dari tim lawan. Selain itu, hero tank biasanya berani melakukan inisiasi dalam berbagai kondisi.

Hylos didapuk sebagai hero tank paling kuat di Mobile Legends. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya hero tersebut memiliki deretan skill yang memang diciptakan untuk tugas ini.

Hero tank tersebut memiliki darah yang tebal. Kemampuannya ini membuat Hylos memiliki defense tinggi dalam berbagai kondisi.

Selain sangat kuat dalam team fight, Hylos juga memiliki kemampuan untuk kabur dari serangan lawan dengan menggunakan skill 3 miliknya yaitu Glorious Pathway.

Hero Mobile Legends - Hylos. (Moonton)

Untuk bisa menumbangkan Hylos, tim lawan membutuhkan item yang tepat untuk bisa menembus armor tebal yang dimiliki oleh hero tank tersebut.

Meskipun disebut sebagai hero tank paling kuat di Mobile Legends, Hylos rupanya memiliki kelemahan. Hero tersebut sangat lemah terhadap efek crowd control dari hero lawan.

Selain itu, kamu juga bisa menumbangkan Hylos dengan menggunakan hero penghancur tank macam Lunox atau Karrie yang memang diciptakan untuk menjadi kelemahan hero tank paling kuat di Mobile Legends ini.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?