Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 25 Juni 2023 | 19:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masuknya Albert ke ONIC menuai berbagai reaksi dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Baru-baru ini, harga transfer Albert ke ONIC diungkap Marsha di live streaming.

Harga transfer Albert ke ONIC memang menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, jungler RRQ tersebut pindah dari dua tim Mobile Legends besar di Indonesia.

Pindahnya Albert ke ONIC juga menuai berbagai reaksi dari penggemar. Pro dan kontra turut menghiasi keputusan jungler muda asal Bali tersebut untuk bergabung dengan landak kuning.

Marsha melalui live streaming di YouTube memberi bocoran mengenai harga transfer Albert ke ONIC. Meskipun begitu, dirinya menolak mengungkap angka pasti penjualan player tersebut ke tim juara MSC 2023 ini.

"Gue tahu, tapi bukan hak gue untuk memberitahu netizen, karean gue bukan Donkey" ungkap Marsha.

Marsha di Empetalk bersama Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)

Diakui oleh Marsha, harga transfer Albert ke ONIC tidak menembus angka miliaran rupiah. Namun, harga tersebut ada di angka ratusan juta rupiah.

"Tapi gak 4 digit, masih di range 3 digit harga jualnya, harusnya ya, gue gak tahu pastinya" ujarnya lebih lanjut.

Hingga kini, harga transfer player tertinggi di Mobile Legends masih dipegang oleh Sanz dari Victim Esports ke ONIC. Hal ini diungkap oleh Oura beberapa waktu lalu. Sayangnya, ia tidak mengungkap angka pasti dari transaksi ini.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship