Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 25 Juni 2023 | 19:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di META sekarang ini, hero marksman menjadi salah satu hal penting karena menjadi penyumbang damage besar dalam tim. Hero marksman paling kuat di Mobile Legends saat ini adalah Beatrix.

Hero marksman biasanya diandalkan untuk memberi damage dari jarak jauh. Biasanya hero ini berada di area belakang ketika team fight terjadi.

Positioning adalah hal penting dari hero marksman. Jika salah penempatan dan posisi, hero ini akan menjadi santapan lezat untuk hero lawan.

Di Mobile Legends, hero marksman paling kuat tentu adalah Beatrix. Sayangnya, hero ini cuma bisa dimainkan player dewa yang memiliki skill di atas rata-rata.

Alasannya adalah karena hero ini sulit untuk dimainkan. Beatrix memiliki deretan skill menyebalkan dengan senjata berbeda yang perlu dipahami dengan baik agar bisa digunakan secara maksimal.

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Selain itu, alasan Beatrix disebut sebagai hero marksman paling kuat di Mobile Legends adalah karena hero ini memiliki damage pedih ketika seluruh item yang ia butuhkan sudah ada.

Beatrix diketahui memiliki burst damage, damage per second dan damage area yang tinggi. Kemampuannya menyerang dari jauh membuat Beatrix termasuk hero marksman yang sulit ditumbangkan.

Asalkan posisi Beatrix tepat, maka hero marksman paling kuat di Mobile Legends ini tidak bisa ditumbangkan. Jika punya skill tingkat dewa, tertarik menggunakan Beatrix?

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?