Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 25 Juni 2023 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Resmi berseragam Alter Ego, Rekt baru-baru ini mengungkap deretan tim yang tertarik mendapatkannya untuk bermain di MPL Season 12 mendatang.

Dalam konten terbaru di channel YouTube Alter Ego, Rekt berbincang mengenai alasannya memilih Alter Ego sebagai tim baru untuk turnamen Mobile Legends mendatang.

Rekt menyebut bahwa Alter Ego bukan satu-satunya tim yang ingin mendapatkannya. Setidaknya, ada 3 tim lainnya yang juga ingin agar Rekt bisa bergabung.

"Gue jujur sebenarnya ada beberapa tim yang nawarin gue, sekitar 4 tim lah," ujar Rekt.

Menurut Rekt, hal ini karena dirinya berstatus sebagai free agent dan tidak perlu untuk dibeli dari tim manapun. Dirinya lalu melakukan trial di 4 tim tersebut termasuk Alter Ego.

Roster Alter Ego untuk MPL ID Season 12. (YouTube Alter Ego Esports)

Dari beberapa tim ini, Rekt menilai bahwa Alter Ego memiliki potensi besar di MPL Season 12 mendatang. Ia kemudian memutuskan untuk resmi berseragam tim tiga topeng tersebut.

"Gue mencoba beberapa tim yang mungkin gue lihat ada potensi besar itu Alter Ego guys, jadi gue memtusuakn untuk lebih memilih Alter Ego," ungkapnya lebih lanjut.

Diakui oleh Rekt, hubungannya dengan EVOS Legends telah berakhir. Walaupun begitu, ia tetap mendukung mantan timnya tersebut di berbagai turnamen mendatang.

Sebelumnya, Alter Ego telah secara resmi mengumumkan bergabungnya Rekt dengan tim tersebut untuk MPL Season 12 mendatang. Rekt akan berduet bersama Udil dan kawan-kawan usai sebelumnya mengenakan jersey EVOS Legends di beberapa turnamennya.

BACA SELANJUTNYA

PR Manager Moonton Sebut Akan Ada Kejutan Jelang MPL Season 12, Ada Player Baru Lagi?