Minggu, 03 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 25 Juni 2023 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Midlaner merupakan salah satu role di Mobile Legends yang menempati midlane atau jalur di tengah map Land of Dawn. Ada beberapa hero midlaner terbaik yang bisa diandalkan untuk mengisi posisi di mid lane, biasanya dari kalangan hero mage atau support.

Midlane memiliki posisi yang strategis karena berada di tengah sehingga bisa menjelajah ke lane lain dengan cepat dan mudah.

Hero Midlaner memiliki tugas yang sangat penting, terutama untuk membantu rekan satu tim yang berada di lane lain, saat war atau team fight Midlaner juga harus membantu.

Berikut hero Mobile Legends terbaik untuk midlane yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Yve adalah salah satu hero Midlaner terkuat di Mobile Legends. Hero yang memiliki kemampuan spesial di efek Slow ini sangat bisa diandalkan untuk menjadi Midlaner selama pertandingan berlangsung.

Dengan kemampuan slow yang dimilikinya, Yve bisa membuat para Hyper Carry Lawan tidak bisa masuk ke barisan belakang atau memiliki kesempatan untuk kabur. Selain itu, Yve juga bisa kebal terhadap segala macam Crowd Control saat ia menggunakan skill Ultimate-nya.

2. Chang’e

Hero Mobile Legends - Chang'e. (fandom)

Hero ini merupakan salah satu hero Mage yang memiliki Damage mematikan dan sangat cocok jika digunakan sebagai Midlaner. Karena selain memiliki Damage yang mematikan, Chang’e juga memiliki kemampuan bertahan yang sangat kuat.

Dan dengan kemampuan Ultimate, kamu bisa memukul mundur lawan dengan mudah. Selain itu, Chang’e juga sering digunakan untuk mencuri/merusak Buff lawan. Karena kelebihannya tersebut, Chang’e sering menjadi subscriber Banned selama proses Draft-pick berlangsung.

3. Pharsa

Hero Mobile Legends Pharsa. (Fandom)

Hero Mage yang satu ini sangat bisa diandalkan untuk menjadi Midlaner selama pertandingan berlangsung. Hero ini bisa mempertahankan High Ground dari Turret. Selain itu, Pharsa juga memiliki Burst Damage yang tinggi, serta jarak serangan yang cukup jauh. Jadi kamu bisa memukul mundur lawan atau membunuh lawan dengan mudah.

4. Xavier

Hero Mobile Legends Xavier. (Mobile Legends)

Hero Mage dengan skill range yang jauh ini memang memiliki damage yang sakit dan skill yang mematikan. Apalagi skill pasif Xavier mampu meningkatkan damage yang dihasilkan skill miliknya. Dengan begitu, kamu akan mudah menghabisi lawan.

5. Julian

Hero Mobile Legends - Julian. (Moonton)

Salah satu hero Fighter baru yang memiliki kemampuan hebat dan bisa diandalkan untuk mengisi posisi Midlaner adalah Julian. Julian memiliki skill yang bagus dengan cooldown yang cukup singkat.

Dengan kemampuannya tersebut, Julian dapat dengan mudah mendominasi di area Mid dan melakukan rotasi dengan cepat untuk membantu rekan satu tim lainnya.

6. Cecilion

Mobile Legends - Cecilion. (fandom)

Cecilion menjadi hero Mage paling sakit di Late Game ini memiliki damage yang sakit dan skill yang sangat hebat. Cecilion memiliki skill pasif yang membuatnya bisa mengumpulkan Stack dan meningkatkan damage dari skill miliknya. Dengan dukungan build Cecilion yang tepat, hero ini bisa menjadi lawan yang sangat menakutkan.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih