Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 25 Juni 2023 | 20:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero fighter tank yang laris manis digunakan sebagai jungler saat ini adalah Fredrinn. Untuk bisa mengalahkan Fredrinn, kamu bisa menggunakan hero marksman seperti Karrie yang bisa menjadi counter alami untuk hero tersebut.

Fredrinn termasuk hero Mobile Legends versatile yang bisa mengisi role jungler atau EXP laner. Hero ini diuntungkan dengan durabilitas tinggi dan kemampuan untuk meregenerasi HP dari damage yang ia dapat.

Keunggulan lainnya dari Fredrinn adalah efek crowd control yang ia miliki. Selain itu, hero fighter tank ini sangat handal digunakan untuk menerima damage yang besar dari lawan.

Meskipun laris manis digunakan sebagai jungler dan EXP laner, Fredrinn tetap bisa dikalahkan. Menanganinya, kamu bisa menggunakan hero marksman macam Karrie yang handal digunakan sebagai counter alami Fredrinn.

Karrie diketahui merupakan hero penghancur tank nomor 1 di Mobile Legends. Seberapapun tebalnya Fredrinn, bisa dikalahkan dengan mudah oleh Karrie.

Hero Mobile Legends - Karrie. (Moonton)

Hal ini berkat deretan skill yang Karrie miliki bersama attack speed yang menyebalkan. Skill pasif dari Karrie yaitu Light Wheel Mark membuatnya bisa memberikan damage sakit ke arah lawan apalagi seperti Fredrinn.

Membuat kewalahan, kamu bisa menggunakan hero marksman seperti Karrie untuk menjadi counter alami hero fighter tank macam Fredrinn.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Marksman Paling OP di Mobile Legends, Mana Gacoanmu?