Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 25 Juni 2023 | 20:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan Bigetron Alpha, Maxx dan Matt akan debut di MPL Malaysia Season 12 bersama Team Secret. Hal ini diumumkan oleh tim esports tersebut melalui laman Instagram resminya.

Maxx dan Matt berstatus sebagai player loan untuk tim tersebut dari Bigetron Alpha. Sebelumnya Matt sempat bermain untuk Geek Fam di turnamen MPL Season 11 lalu.

Secara resmi bergabung dengan Team Secret, Maxx dan Matt akan tampil di MPL Malaysia Season 12 untuk bersaing dengan tim-tim Mobile Legends yang ada di region tersebut.

"Kami bergabung dengan Team Secret untuk musim ini karena merasa Team Secret dan kami punya tujuan yang sama," ujar Matt.

Menyambut kedatangan keduanya ke Team Secret, Maxx menyampaikan rasa optimisnya untuk bisa memenangkan MPL Malaysia Season 12 untuk bisa mendapat kesempatan tampil di M5 World Championship mendatang.

Logo Team Secret. (Twitter/ teamsecret)

"Kami berharap bisa memenangkan MPL Malaysia Season 12 dan pergi ke M-Series" jelas Maxx.

Sebelumnya, Maxx dan Matt terpisah di MPL Season 11 lalu. Matt bermain untuk Geek Fam, sedangkan Maxx masih berstatus sebagai jungler Bigetron Alpha sebelum kemudian diganti oleh Super Ken.

Meski dipinjamkan untuk bermain bersama Team Secret di MPL Malaysia Season 12 mendatang, Maxx dan Matt hingga kini masih berstatus sebagai player Bigetron Alpha.

BACA SELANJUTNYA

Waspadai RRQ Usai Gabung Bigetron Alpha, Vyn: Pasti Mereka Mau Ngebantai Gue