Minggu, 21 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 26 Juni 2023 | 13:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xin melalui live streaming di channel YouTube miliknya, mengungkap kekecewaan usai sang jungler, Albert memutuskan untuk meninggalkan RRQ dan bergabung dengan landak kuning, ONIC.

Diakui oleh Xin, dirinya kecewa, kaget dan sedih usai sang bayi alien memilih untuk hengkang dari tim yang membesarkan namanya ini. Meskipun begitu, Xin menghargai keputusan yang sudah diambil oleh Albert.

"Gak ada (tanggapan), sebenarnya kecewa tambah kaget tambah sedih. Cuma ya udah, itu keputusan bulat oleh dia" ujar Xin.

Sebelum akhirnya Albert resmi menanda tangani kontrak dengan ONIC, Xin mengakui bahwa dirinya sudah membujuk player jungler tersebut untuk tetap berada di RRQ.

Sayangnya, keputusan yang diambil Albert ini sudah sangat bulat dan tidak bisa dibantah oleh siapapun. Lebih lanjut, Xin menekankan bahwa keputusan Albert hengkang murni datang darinya dan bukan karena ia masuk dalam daftar transfer RRQ.

RRQ Xin saat berada di Empedtalk. (YouTube/ Jonathan Liandi)

"Dia tu sebelum tanda tangan kontrak sama ONIC, gue udah bujuk-bujukin, tapi emang udah gak bisa. Emang Albert yang pengen keluar, bukan Pak AP jual" lanjut Xin.

Xin dengan tegas membantah rumor yang menyebut bahwa Albert dijual oleh RRQ. Ia mengakui bahwa tim sang raja tidak akan melepas player yang sudah berjasa membawa kemenangan untuk tim tersebut.

"Dipikir-pikir sama mereka, dijual guys. Gak ada cok, orang-orang yang udah berjasa sama RRQ gak bakal dijual. Apalagi sudah menjadi pilar, Pak AP juga udah tahan, tapi udah gak bisa" jelas Xin.

Setelah resmi meninggalkan RRQ, Albert memutuskan untuk memperkuat ONIC di MPL Season 12 mendatang. Kehadiran Albert akan memperkuat landak kuning bersama Kairi dan kawan-kawan.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship