Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 26 Juni 2023 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Udil mengungkap rasa optimisnya usai Rekt bergabung dengan Alter Ego untuk MPL Season 12. Pro player mantan kage ini percaya diri jika duetnya dengan Rekt bakal membawa Alter Ego menjadi juara untuk turnamen mendatang.

Hal ini diungkap oleh Udil ketika Alter Ego secara resmi mengumumkan jajaran roster yang akan membela tim tersebut di MPL Season 12. Di kesempatan ini, Alter Ego resmi memperkenalkan Rekt sebagai amunisi baru.

Diakui oleh Udil, duet antara dirinya dan Rekt bakal menjadi combo yang menakutkan untuk tim lainnya. Pasalnya, keduanya sama-sama pernah menjuarai berbagai turnamen internasional.

"Harusnya ini akan jadi kombo yang menakutkan, kalau melihat portofolio saya dengan Rekt yang sama-sama pernah juara internasional," ujar Udil percaya diri.

Sebelumnya, Udil bersama ONIC sukses menjadi juara di MSC 2019 lalu. Sedangkan Rekt bersama EVOS Legends sukses besar menjadi juara M1 World Championship.

Rekt resmi bergabung ke Alter Ego. (Instagram @alteregoesports)

Melihat hal ini, Udil lalu menyamakan duetnya dengan Rekt dengan Antimage di EVOS Legends. Kala itu, Rekt dan Antimage sukses membawa piala MPL Season 7 ke tim macan putih usai meninggalkan ONIC.

"MSC dicampur M1 harusnya keren, kaya misal EVOS Season 7 itu ada sahabat saya, Antimage sama Rekt main bareng mereka jadi juara MPL," jelas Udil.

Untuk MPL Season 12 mendatang, Alter Ego akan membawa Pai, Nino, Variety, Udil, Celiboy, Rekt dan Rasy bersama jajaran manager dan coach yang akan memperkuat tim tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Susul Rekt, Wann Juga Akan Comeback di MPL Season 12?