Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 26 Juni 2023 | 17:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero mage dengan efek stun paling lama di Mobile Legends jatuh ke Selena. Bikin musuh repot karena skillnya ini, Selena dijamin akan menjadi momok dalam team fight.

Efek stun yang diberikan membuat hero lawan biasanya tidak bisa melakukan apapun selama beberapa saat. Efek ini mengunci pergerakan lawan yang kemudian akan diberikan damage susulan.

Salah satu hero mage dengan efek stun paling lama di Mobile Legends adalah Selena. Efek stun dari hero ini dijamin membuat musuh kerepotan menanganinya.

Biasanya dalam team fight, Selena akan memberikan efek stun menggunakan 'lele' dari skill 2 miliknya yaitu Abyssal Arrow. Efek skill ini memberikan 250-400 dari 20 persen total magic power ke arah musuh.

Efek stun dari skill 2 Selena ini membuat musuh tidak bisa bergerak selama 0,5 detik hingga 3 detik. Jika skill ini tepat sasaran, dijamin tidak akan bisa kabur dari serangan Selena.

Hero Mobile Legends - Selena. (Moonton)

'Lele' yang dikirimkan oleh Selena ini bisa mencapai jarak yang cukup jauh. Karena itu, hero lawan tidak memiliki kesempatan untuk kabur dari serangan ini.

Dikenal sebagai hero mage assassin, Selena bisa langsung berubah menjadi hero assassin ketika ia berhasil mendapat hero lawan untuk diserang secara maksimal menggunakan seluruh damage yang ia miliki.

Bisa bikin musuh kerepotan, itu tadi hero mage dengan efek stun paling lama di Mobile Legends yaitu Selena, tertarik untuk dipakai?

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023